OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

FNC Entertainment Merilis Pernyataan Mengenai Pelanggaran Privasi Member SF9

FNC Entertainment merilis pernyataan tentang pelanggaran privasi pada member SF9. Agensi menyatakan mengenai beberapa bentuk pelanggaran yang kerap kali dilakukan oleh penggemar. Seperti mengunjungi dorm dan lain-lain.

Pada 10 Februari, FNC Entertainment merilis pernyataan melalui fan cafe resmi. Agensi memberi peringatan atas beberapa bentuk pelanggaran privasi yang dilakukan oleh penggemar pada member SF9.

Pernyataan dari agensi juga menyebut penggemar yang melakukan pelanggaran privasi akan dilarang datang ke berbagai acara SF9 nantinya.

Pernyataan itu berbunyi:

Halo, ini adalah agen SF9. Kami dengan tulus berterima kasih kepada FANTASY, yang selalu mencintai SF9 dan mendukung mereka.

FANTASY memberikan kekuatan SF9 melalui dukungan mereka, tetapi ada sebagian kecil penggemar yang semakin melanggar kehidupan pribadi para anggota. Pelanggaran ini termasuk mendapatkan informasi kontak pribadi anggota dan memanggil mereka selama siaran langsung, mengirim pesan kepada mereka atau menelepon mereka secara pribadi, mengikuti mereka sekitar selama kegiatan pribadi mereka, dan mengunjungi asrama.

Jika Anda melakukan salah satu dari hal-hal yang dijelaskan di atas, pendaftaran fanclub Anda akan dihapus dan dilarang mendaftar di masa mendatang. Anda akan dilarang dari kegiatan resmi yang dijadwalkan SF9, seperti siaran publik, acara tanda kipas, dan acara penggemar. Jika aktivitas ini berlanjut, kami akan mengambil tindakan hukum dan meminta kerjasama setiap penggemar.

Sebanyak Anda mencintai SF9, harap hormati kehidupan pribadi para anggota.

Terima kasih.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...