OUR NETWORK
Sabtu, Januari 18, 2020
OUR NETWORK

FNC Entertainment Umumkan Kokoro, Mirae, dan LinLin Keluar Dari Cherry Bullet

Foto: Soompi

Girl group Cherry Bullet dipastikan kehilangan 3 member mereka. FNC Entertainment mengumumkan Kokoro, Mirae, dan LinLin akan keluar dari girl group rookie tersebut. Tak itu saja, ketiga member ini pun memutuskan untuk menghentikan kontrak eksklusif dengan agensi.

Pada 13 Desember, FNC Entertainment merilis pengumuman resmi mengenai kemunduran Kokoro, Mirae, dan LinLin. Ketiga member ini dipastikan akan keluar dari Cherry Bullet, sekaligus juga akan memutus kontrak ekskusif dengan agensi.

FNC Entertainment tak menyebut alasan mengenai keluarnya ketiga member, termasuk dengan sang leader. Walau agensi memastikan bahwa Cherry Bullet akan meneruskan promosi dengan 7 member yang tersisa: Haeyoon, Yuju, Bora, Jiwon, Remi, Chaerin, dan May.

Berikut ini pernyataan dan pengumuman resmi dari FNC Entertainment:

Halo, ini FNC Entertainment.

Seniman kami Cherry Bullet untuk selanjutnya akan berlanjut sebagai kelompok beranggotakan tujuh orang. Setelah berbicara dengan Mirae, Kokoro, dan LinLin, kami mengambil keputusan untuk mengakhiri kegiatan mereka sebagai Cherry Bullet dan mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Dengan hati yang berat kami membawa berita mendadak ini kepada semua penggemar yang telah merawat Cherry Bullet. Tiga anggota sampai pada keputusan ini setelah berbicara dengan kami.

Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa Cherry Bullet dapat kembali dengan musik yang bagus dalam waktu dekat setelah reorganisasi sebagai kelompok tujuh anggota. Kami meminta dorongan dan dukungan hangat Anda dari Cherry Bullet, Mirae, Kokoro, dan LinLin.

Terima kasih.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...