OUR NETWORK
Sabtu, Oktober 19, 2019
OUR NETWORK

Formasi Member Lengkap, Super Junior Sambut Kyuhyun Kembali Setelah Wajib Militer

Kyuhyun menjadi member terakhir Super Junior yang kembali dari wajib militer. Member termuda ini menyelesaikan wajib militer sejak Mei 2017 sampai Mei 2019. Setelah resmi keluar hari ini, para member lainnya pun tak sanggup menahan perasaan dan memberikan penyambutan.

Tanggal 7 Mei merupakan hari penting untuk Super Junior dan para penggemar. Kembalinya Kyuhyun dari wajib militer di hari ini menjadi penanda formasi member SuJu yang kembali lengkap. Ini merupakan pertama kali sejak Kangin memutuskan untuk wajib militer pertama di tahun 2010 lalu.

Kyuhyun menandai kembalinya dari wajib militer dengan menyapa para penggemar. Baik itu yang sudah menunggu di Seongbuk Welfare Center, serta melalui postingan di media sosial. Vokalis termuda di Super Junior ini menyebut kemampuan bernyanyinya sudahnya bertambah baik dan akan mempersiapkan album serta konser.

“Civilian Kyu, dalam perjalanan pulang. Silakan nantikan musik dan konser yang akan kami bagikan bersama di masa depan! Nyanyian saya menjadi lebih baik! Harap nantikan reuni penuh Super Junior! Saya sangat suka aplikasi foto hari ini, haha. Aku akan tidur nyenyak malam ini, tidur sekitar 10 jam, tidur sampai siang! Ketika saya bangun, saya akan bermalas-malasan selama dua jam!”

https://www.instagram.com/p/BxJEm7UjHwj/?utm_source=ig_embed

View this post on Instagram

Welcome back home

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

View this post on Instagram

완료

A post shared by Eunhyuk (@eunhyukee44) on

Selain itu, para member Super Junior lain pun berbondong-bondong merayakan kembalinya Kyuhyun dan lengkapnya formasi di akun Instagram masing-masing.

https://twitter.com/shfly3424/status/1125697579444883456

https://www.instagram.com/p/BxI-AthnxIY/?utm_source=ig_embed

Donghae menulis di akun Instagram resminya, “Kamu sudah bekerja keras selama dua tahun. Sekarang mari kita lakukan ini bersama-sama! Dia kembali!” Ia pun menyertakan tagar “SJ military service clear”.

Comments

Loading...