OUR NETWORK
Minggu, Mei 31, 2020
OUR NETWORK

Foto Teaser dan Detail Solo Album Kedua ‘Girls’ Generation’ Taeyeon “Purpose”

foto via kpopmap.com

Sudah dinanti-nanti sejak tahun lalu, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon akhirnya mengumumkan detail solo album kedua. Kali ini, vokalis dan juga leader dari Girls’ Generation tersebut akan merilis full studio album kedua sejak debut sebagai soloist.

Kabar mengenai rencana perilisan album baru ‘Girls’ Generation’ Taeyeon sudah berdengung di awal bulan ini. Saat itu pun agensi SM Entertainment mengonfirmasi akan adanya rilisan baru dari taeyeon di bulan Oktober. Tak disangka, soloist papan atas tersebut bukan hanya akan merilis single seperti biasa. Melainkan full studio album.

Tepat tengah malam pada 10 Oktober, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon merilis foto teaser untuk album solo kedua. Foto teaser menunjukan separuh bagian wajah Taeyeon dengan pose cukup seksi. Kesan dewasa pun terlihat dari pemilihan warna oranye dan merah pada foto.

Informasi tambahan pun dirilis bersamaan dengan foto teaser tersebut. Solo album kedua Taeyeon ini akan berjudul “Purpose.” Judul album ini sendiri merefleksikan bahwa musik merupakan tujuan dan arah terbesar dalam kehidupan Taeyeon. Selain itu di full studio album ini akan terdapat 10 track, termasuk dengan 2 single yang dirilis sebelumnya, “Four Seasons” dan “Blue.

“Purpose” akan resmi meluncur secara online pada 22 Oktober, sedangkan offline pada 23 Oktober. Pre-order untuk album ini pun sudah dimulai sejak 10 Oktober ini.

Sudah siap dengan kembalinya Taeyeon dengan full solo album?

Comments

Loading...