OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

‘FTISLAND’ Minhwan Tunjukan Perhatian dan Cinta Saat Yulhee Dirawat di Rumah Sakit

Pasangan ‘FTISLAND’ Minhwan dan Yulhee tak henti-henti membuat penggemar serta penonton iri. Kali ini, di episode terbaru reality show “Mr. House Husband,” Minhwan benar-benar menunjukan perhatian dan cinta saat sang istri harus dirawat di rumah sakit.

Pada episode “Mr. House Husband,” yang tayang 29 Januari kemarin, ‘FTISLAND’ Minhwan dan Yulhee berkunjung ke klinik kebidanan dan ginekologi untuk kontrol rutin. Saat inilah keduanya tahu bahwa Yulhee harus dirawat.

Yulhee yang sedang hamil 34 minggu dengan anak kembar disebutkan oleh dokter mengalami kontraksi uterus konstan. Kondisi ini ditakutkan akan menjadi kelahiran prematur untuk anak kembar mereka. Untuk itu, ibu satu anak tersebut disarankan untuk dirawat di rumah sakit.

Rumah sakit lantas menyiapkan ruang rawat inap untuk Yulhee. Saat itu, Minhwan dengan setia mendampingi sembari menyaksikan suster memeriksa keadaan vital sang istri. Setelahnya, baru member dari band ternama FTISLAND tersebut menawarkan untuk pulang dan mengambil semua keperluan Yulhee untuk di rumah sakit.

Minhwan mengatakan kepada Yulhee bahwa dia akan pulang untuk mengambil beberapa keperluan untuk tinggal di rumah sakit dan membawa kembali barang-barang yang penuh termasuk bantal tubuh yang diberikan oleh ayahnya, sikat rambut merah muda favoritnya, kaus kaki tebal untuk tidur, dan laptop untuk memastikan ia tak bosan.

Yulhee tersenyum dan memuji perhatian suaminya. Meyakinkan dia, Minhwan memberi tahu Yulhee, “Katakan saja apa yang kamu butuhkan.”

Comments

Loading...