OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

‘f(x)’ Amber Resmi Bergabung Dengan Agensi Amerika Serikat, Steel Wool Entertainment

Setelah menyelesaikan dan tak memperpanjang kontrak dengan SM Entertainment, ‘f(x)’ Amber membagikan permulaan baru dari karirnya. Rapper sekaligus produser musik ini rupanya sudah secara penuh bergabung dengan agensi manajemen dan produksi di Amerika Serikat, Steel Wool Entertainment.

Pada 6 September, ‘f(x)’ Amber membagikan kabar dirinya sudah akan bergabung dengan agensi baru. Melalui akun Instagram pribadinya, Amber menuliskan tentang dirinya akan memulai petualangan baru.

Keterangan pada foto di Instagram ini berbunyi, “Petualangan baru dengan Steel Wool Entertainment akan datang.” Sedangkan di akun Twitter resminya, Amber justru gamblang menyebut ia sudah resmi menjadi bagian dari agensi manajemen dan produksi dengan basis di Amerika Serikat tersebut.

“Secara resmi di keluarga Steel Wool Entertainment. Let’s get it!,” tulis idol satu ini.

Postingan Amber ini pun diunggah oleh agensi Steel Wool Entertainment melalui fitur Story di Instagram resmi mereka dengan keterangan, “Let’s do this.”

 

Menilik kebelakang, sebenarnya hubungan ‘f(x)’ Amber dan agensi manajemen dan produksi Steel Wool Entertainment bukan kali pertama ini terjalin. Steel Wool Entertainment sebelumnya sudah tanda tangan kontrak dengan Amber bahkan saat ia masih berada di SM Entertainment.

Hanya saja saat itu Steel Wool Entertainment hanya menangani manejemen aktifitas dan promosi Amber di Amerika Serikat. Sedangkan kegiatan idol tersebut di Korea Selatan saat itu masih di bawah agensi SM Entertainment. Saat ini ketika kontrak sudah berakhir, Amber rupanya resmi dan secara penuh bergabung dengan Steel Wool Entertainment.

Comments

Loading...