Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

‘f(x)’ Luna Tuliskan Pesan Perpisahan Penuh Haru Untuk Sulli

Kepergian Sulli masih meninggalkan luka mendalam bagi orang terdekat. Hal ini pun diperlihatkan ‘f(x)’ Luna melalui pesan perpisahan penuh keharuan untuk mantan member dari girl group tersebut.

Pada 25 Oktober, ‘f(x)’ Luna mengunggah foto di Instagram dengan pesan untuk Sulli. Vokalis yang debut bersama f(x) pada 2009 lalu ini menuliskan perpisahan dengan kata-kata manis yang mengharukan pada sang mantan member.

Dia mulai dengan, “Member saya yang pengasih, orang-orang yang telah bersama saya selama 10 tahun terakhir dan yang saya syukuri.”

Luna kemudian berkata, “Sulli kami yang cantik, saya baru sekarang menulis posting ini. Terima kasih kepada Anda, saya banyak tertawa dan juga banyak menangis, kami bertengkar cukup banyak, bukan begitu..? Maaf saya tidak lebih memperhatikan Anda, semakin mencintaimu. Saya akan berdoa agar Sulli kita yang cantik akan bersinar lebih cerah di langit yang indah. Aku sangat mencintaimu, aku tidak bisa mengungkapkan rasa terima kasihku kepadamu dengan kata-kata. Kau anak yang sangat cantik dan dongsaeng yang dewasa. Aku mencintaimu Sulli, aku sangat mencintaimu.”

Sulli dan Luna debut bersama f(x) pada tahun 2009. Sayangnya beberapa tahun kemudian Sulli keluar dari girl group besutan SM Entertainment tersebut. Walau begitu, hubungan Sulli dan member lain, termasuk ‘f(x)’ Luna dipercaya masih sangat dekat.

Pada 14 Oktober kemarin, Sulli ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

Latest Posts

Don't Miss