OUR NETWORK

G-Dragon BIGBANG Adakan Pameran Seni di 6 Negara Berbeda Termasuk Jakarta Menjelang Keluar dari Militer

foto via kstarlive

G-Dragon BIGBANG akan segera memamerkan karya seninya ke publik. Pameran seni yang berjudul ‘Untitled, 2017’ itu dibuka untuk pertama kalinya di Taipei, Taiwan pada tanggal 1-18 Agustus. Pameran diadakan berdasarkan reservasi, yaitu hanya 40 orang yang diterima di setiap sesi di galeri. Pameran ini juga akan dibuka di negara lain, termasuk Singapura, Shanghai, Bangkok, Jakarta, dan Hong Kong.

Ada total 7 karya seni yang secara pribadi dilukis oleh G-Dragon di pameran. Dikatakan bahwa G-Dragon melukisnya sebelum ia jalani wajib militer.

Dalam prolog pameran, G-Dragon menulis:

“Ketika aku berada di atas panggung, tangan-tangan penggemar yang melambai membuatku merasa seperti sedang mengambang di jalan yang tertutup bunga. Sepanjang malam aku melukis, mendengarkan lagu-lagu kami, hatiku dipenuhi rasa terima kasih kepada para penggemarku. Aku harap terima kasihku yang tulus dan mendalam, bukan hiasan singkat, mencapai kalian, teman-teman terkasih.

Aku berpikir tentang empat musim, dan bagaimana penonton muncul di panggung – bagaimana mereka mengingatkanku pada bunga. Sambil membuat ini bekerja, aku mendengarkan lagu-lagu kami yang mengisiku dengan kenangan berharga. Aku menulis surat pada awalnya, tapi tidak ada kata yang pas untuk perasaanku. Aku terlalu banyak bicara, jadi aku mengecat semuanya di jalan yang berbeda.”

Pameran ini juga akan menawarkan merchandise edisi terbatas, termasuk enam desain dari seri ‘Flower Road’ (masing-masing USD $218) dan satu dari ‘Untitled, 2017’ (masing-masing USD $518). Semua dicetak dengan nomor seri.

Sementara itu, G-Dragon BIGBANG akan keluar dari militer pada 26 Oktober mendatang.

Sumber: (1)

Comments

Loading...