OUR NETWORK

(G)-Idle Akan Rilis Lagu Baru Tanpa Soojin

(G)I-dle comeback tanpa Soojin.

Kabar baru datang dari salah satu girl group populer yang debut dibawah naungan CUBE Entertainment yaitu (G)I-dle dikabarkan akan rilis lagu baru dengan 5 member, tanpa Soojin.

Dikonfirmasi rilis lagu dengan formasi 5 member.

Pada kemarin, yaitu tanggal 19 April 2021 salah satu agensi yang juga menaungi karir (G)I-dle mengonfirmasi bahwa (G)I-dle akan comeback dengan merilis lagu baru.

(G)I-dle akan merilis lagu baru yang berjudul ‘Last Dance (Prod. GroovyRoom)‘, namun salah satu member, yaitu Soojin tidak akan ikut berpartisipasi dalam comeback ini, mereka akan comeback dengan formasi 5 member saja.

Hal tersebut dikarenakan masalah rumor skandal pembullyan dan pelecehan seksual yang menimpa Soojin baru – baru ini.

Isi pernyataan resmi yang dirilis UNIVERSE Music.

Berikut isi pernyataan resmi lengkap dari UNIVERSE Music:

“Halo, ini adalah “For Fans, With Artists” UNIVERSE Music.

Kami ingin memberi tahu Anda tentang lagu dan video musik baru (G)I-DLE yang diproduksi oleh UNIVERSE Music.

(G)I-DLE menyelesaikan rekaman “Last Dance (Prod. GroovyRoom),” membuat video musik, dan membuat konten tambahan pada bulan Februari, dan kami berencana untuk merilisnya pada akhir April. Namun, masalah terkait Soojin (G)I-DLE terjadi pada bulan Maret, dan grup tersebut saat ini bekerja sebagai grup beranggotakan lima orang.

UNIVERSE berdiskusi dengan agensi (G)I-DLE, Cube Entertainment tentang lagu dan video musik, dan mempertimbangkan hubungan kontrak dengan distributor dan mitra serta kerugian yang nyata dan tidak berwujud, kami memutuskan bahwa akan sulit untuk memproduksi ulang semuanya lagi. Oleh karena itu, kami memutuskan untuk menyesuaikan struktur yang ada sebagai berikut.

Komposisi dan lirik lagu telah diubah, dan lima anggota (G)I-DLE telah merekam ulang lagu tersebut setelah membagikan ulang bagian-bagiannya. Grup tersebut akan merilisnya tanpa Soojin. Konten lain, seperti gambar, pembuatan video, dan lainnya, akan berpusat pada lima anggota sebanyak mungkin.

Terakhir, video musik, yang menghabiskan banyak uang dan melibatkan staf produksi dari beberapa perusahaan mitra, akan diedit ulang dan dirilis untuk meminimalkan penampilan Soojin.

UNIVERSE Music akan terus bekerja keras untuk menyediakan konten yang lebih baik. Terima kasih.”

Source: media Korea DongA

Comments

Loading...