OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

Gagal Bergabung Dengan C-JeS Entertainment, Go Jun Hee Masuk Agensi Bareng Park Hae Jin

Beberapa bulan belakangan, pemberitaan mengenai upaya Go Jun Hee masuk ke dalam beberapa agensi menjadi perhatian. Setelah sebelumnya tak jadi masuk ke C-JeS Entertainment serta menolak tawaran dari 8D Creative (WIP). Aktris drama populer ini akhirnya bergabung dengan agensi sama dengan Park Hae Jin.

Pada 18 November, agensi Mountain Movement resmi mengumumkan bergabungnya Go Jun Hee. Aktris yang berperan di drama OCN, “Possessed” tersebut disebut akan berpromosi secara meluas.

Seorang perwakilan agensi menyatakan, “Kami akan memberikan dukungan kami kepada aktris Go Jun Hee, yang merupakan aktris dengan aura yang unik dan luar biasa, sehingga ia dapat secara aktif mempromosikan dalam berbagai produksi.”

Mountain Movement menambahkan, “Kami berencana untuk menggunakan kekuatan spesialnya secara penuh sebagai trendsetter, sehingga ia juga dapat bersaing di luar negeri sebagai artis Korea. Kami senang bahwa Jun Hee telah bergabung dengan kami sebagai mitra yang akan tumbuh bersama kami.”

Akhirnya, agensi menyimpulkan, “Kami berencana untuk melakukan yang terbaik sebagai mitra dan teman yang baik untuk Go Jun Hee, sehingga ia dapat terus berkomunikasi secara aktif dengan publik melalui proyek aktingnya — dan juga agar, sebagai seorang selebriti, dia dapat menunjukkan sisi lain dirinya sebagai figur publik dengan tanggung jawab melangkah maju sebagai contoh bagi publik dengan memimpin dalam kesukarelaan dan memberikan kembali kepada masyarakat.”

Mountain Movement diketahui sebagai agensi dari aktor populer Park Hae Jin.

Comments

Loading...