Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Gagal Liburan di Jeju dalam K-Movie Bad Guys Always Die

Bagi sebagian besar orang Korea dan wisatawan lain, Pulau Jeju adalah destinasi yang tepat untuk liburan. Pulaunya yang tidak terlalu padat membuat banyak orang betah menghabiskan waktu di sana. Tapi di film yang berjudul Bad Guys Always Die ini, rencana liburan jadi gagal total setelah insiden sepele yang terjadi.

Film Bad Guys Always Die ini diproduksi atas kerja sama Tiongkok, Korea Selatan, dan Hong Kong. Dirilis di Korea pada Februari 2016, layar lebar bergenre action ini hadir dalam durasi 1 jam 43 menitan.

Son Ye Jin sebagai Ji Yoon

foto via hancinema.net

Chen Bolin sebagai Qiangzi

foto via hancinema.net

Shin Hyun Joon sebagai pembunuh

foto via hancinema.net

Qiangzi adalah orang Tiongkok yang bekerja di Busan sebagai guru Bahasa Mandarin. Setelah sekian lama, akhirnya dirinya cuti untuk liburan ke Pulau Jeju bersama adik dan temannya dari Tiongkok.

foto via hancinema.net

Saat baru tiba, rombongan 4 orang yang ada dalam satu mobil ini mendapati seorang wanita yang pingsan di dalam mobil. Qiangzi berniat membawanya ke rumah sakit terdekat. Tak disangka, wanita ini menembak seorang polisi yang berjaga. Di mobil, hanya tersisa Qiangzi dan adiknya. Dua orang temannya kabur.

foto via hancinema.net

Wanita ini diketahui bernama Ji Yoon. Dia tadi menembak pembunuh yang mengincar dirinya. Akhirnya, Qiangzi dan adiknya ikut Ji Yoon untuk berkeliling mencari petunjuk dan menghindari sang pembunuh. Di waktu yang sama, dua temannya juga mencari pertolongan di Jeju walau tidak bisa Bahasa Korea.

foto via hancinema.net

Setelah perjalanan panjang, akhirnya Ji Yoon menceritakan tentang alasan mengapa sang membunuh mengincarnya. Ji Yoon tahu rahasia tentang uang gelap yang disembunyikan bernama Soo Hee. Soo Hee tewas secara misterius sebelum kabur membawa uang gelap milik perusahaannya.

foto via hancinema.net

Sebelum meninggal, Soo Hee meninggalkan petunjuk soal keberadaan uang yang awalnya bakal dibawa kabur. Hanya Ji Yoon yang tahu keberadaannya. Bersama dengan 4 orang Tiongkok ini, mereka berlima mencari petunjuk yang tersisa dan mencoba mengelabui sang pembunuh.

foto via hancinema.net

Apakah mereka bakal berhasil memecahkan misteri ini? Bagaimana akhir dari rencana liburan Qiangzi sebagai quality time bersama sahabat dan saudaranya ini?

Latest Posts

Don't Miss