OUR NETWORK

Game-game Seru yang Biasa Dimainkan Orang Korea Saat Minum Bareng

Di Korea, seperti yang sering kita lihat di drama-dramanya, suka yang namanya minum alkohol apalagi diminum rame-rame. Buat bikin suasana makin seru dalam kebersamaan tersebut, sambil minum mereka biasanya juga ngelakuin beberapa permainan atau games.

Baca juga: Ada Apa dengan Soju dan Drama Korea?

Ada beberapa games yang biasa orang Korea suka lakukan saat lagi minum bareng. Di antaranya adalah 5 games yang bakal Mimin bahas di bawah ini. Tenang, nggak harus sambil minum alkohol juga kok seandainya kamu pengen nyobain games-games seru ini bareng geng-mu. Ganti aja dengan makanan/minuman yang cukup ekstrim, cabe atau minuman yang asem banget misalnya. Biar makin seru! Yuk praktekin ~

Pertama-tama, buat yang nentuin siapa yang mulai duluan kita harus suit dulu. Gawi-bawi-bo!

korean drink game 1Babo Game

Babo berarti bodoh dalam bahas Korea. Dalam permainan ini pemain pertama menyebutkan satu angka dari 1-5 sambil menunjukkan angka yang berbeda dengan tangannya. Misalnya pemain pertama menyebutkan angka 5 dan tangannya menunjukkan angka 2.

korean drink game 2Kemudian pemain kedua menyebutkan angka yang telah ditunjukkan oleh tangan pemain pertama sambil menunjukkan angka yang berbeda dengan tangannya. Begitu seterusnya.

korean drink game 3Jika ada pemain yang salah menyebutkan angka yang telah ditunjukkan oleh tangan pemain sebelumnya, maka dia kalah.

korean drink game 4Pemain juga akan kalah jika terlalu lama menyebutkan angka yang udah ditunjukkan.

korean drink game 5Kalau kalah, hukuman siap dilaksanakan. Masyeora! Mesyeora!

korean drink game 6 Baskins Robbins 31

Game ini sebenarnya nggak ada hubungannya dengan merk ice cream tersebut sih. Cara mainnya gampang banget kok, para pemain menyebutkan 1-3 angka secara berurutan kemudian bagi yang menyebutkan angka 31 berarti dia yang kalah. Buat memulai game-nya, semua harus bilang bareng-bareng “Baskins Robbins 31”

korean drink game 7Kemudian baru deh satu-persatu mulai menyebutkan angka

korean drink game 8Nah yang kebagian nyebutin angka 31 berarti kalah

korean drink game 9Masyeora! Masyeora! Masyeora!

Comments

Loading...