OUR NETWORK
Selasa, April 7, 2020
OUR NETWORK

Gelar Pesta Ulang Tahun, ‘EXO’ Chanyeol Banjiri Penggemar Dengan Hadiah Menyentuh

Member EXO memang dikenal nyaris selalu menggelar pesta ulang tahun bersama penggemar. Kali ini giliran ‘EXO’ Chanyeol yang baru saja merayakan hari ulang tahun ke-27. Di pesta ulang tahun, idol papan atas ini pun tak lupa memberikan hadiah untuk penggemar.

Pada 26 November, tepat satu hari sebelum ulang tahunnya yang ke-27, ‘EXO’ Chanyeol menggelar pesta. Ia mengundang ratusan penggemar untuk hadir di pesta ulang tahun yang digelar di atrium SM Town Coex tersebut.

 

Menariknya, di pesta tersebut Chanyeol bukan hanya sekedar bertemu penggemar dan juga bercakap-cakap. Ia pun memberikan bingkisan yang berupa hadiah untuk penggemar yang datang di pesta ulang tahunnya. Tak hanya mahal, hadiah yang diberikan rapper papan atas ini pun sukses menyentuh hati penggemar.

 

Dalam bingkisan yang diberikan, Chanyeol memberikan hand cream dari brand Aqua Di Parma. Diketahui krim untuk pelembut tangan tersebut seharga ₩30,000 KRW. Chanyeol, yang menjadi model untuk Aqua Di Parma pun dengan separuh bercanda mengatakan pada penggemar bahwa hadiah tersebut ia beli dengan uangnya sendiri. Bukan hadiah dari brand karena ia menjadi model.

Hand cream Aqua Di Parma tersebut diberikan kepada seluruh 808 undangan yang hadir. Sehingga estimasi uang yang dikeluarkan sang idol untuk hadiah tersebut saja senilai ₩28,280,000 KRW.

Namun bukan itu saja hadiah dari Chanyeol yang menyentuh penggemar. Chanyeol juga memberikan 100 gelang custom yang ia buat sendiri. Ia meminta maaf pada penggemar karena tak bisa membuat lebih banyak gelang. Hanya 100 gelang yang ia buat selama 3 bulan terakhir.

Terakhir, hadiah yang diberikan juga termasuk dengan puzzle dengan tanda tangan sang idol di dalamnya.

Penggemar dibuat terharu dengan sentuhan personal dari hadiah ulang tahun Chanyeol tahun ini.

Selamat ulang tahun, Chanyeol!

Comments

Loading...