OUR NETWORK
Senin, Januari 18, 2021
OUR NETWORK

GFRIEND Bicarakan Soal Perubahan Konsep di Album Barunya, “回:Walpurgis Night”

GFRIEND kini hadir dengan konsep yang lebih dewasa dan seksi!
foto via Soompi

Pada 9 November kemarin, GFRIEND menggelar konferensi pers untuk promosi album ketiga mereka yang bertajuk “回:Walpurgis Night.” Album ini diluncurkan setelah Yuju dan kawan-kawan sukses dengan album full-nya yaitu “Labyrinth” dan “Song of the Sirens.”

foto via Soompi

Ketika ditanya soal transformasi atau perubahan konsep di album ini, Sowon berkomentar, “Kami sangat teliti dalam mempersiapkan album dan konsep baru ini. Kami harap banyak orang yang suka dengan tampilan baru ini,” Eunha kemudian menambahkan, “Kami mencoba genre disko di lagu MAGO. Kami bekerja sangat keras, dan sangat antusias dengan genre ini. Apa lagi untuk performance-nya, kami harap banyak yang akan menyukainya.”

Dikso menjadi konsep baru untuk album 回:Walpurgis Night ini, dalam wawancara, Umji berkomentar soal hal itu, “Album ini adalah kombinasi dari berbagai jenis musik. Kami memang ingin memadukan dan mengeksplor berbagai genre.” Yerin bahkan mengibaratkan album ini dengan satu katan. “kembang api!”

Kontribusi dalam pembuatan lagu

Eunha, Yuju, dan Umji berpartisipasi dalam pembuatan lagu “MAGO,” yang mana lagu ini diproduseri oleh FRANTS dari Big Hit, kemudian Hitman Bang, dan lain-lain. Umji kemudia membagikan perasaannya, “Semenjak kami mencoba konsep baru dan bahkan ikut berpartisipasi dalam produksi lagu, banyak komentar berdatangan seperti ‘wah, mereka telah melakukan yang terbaik!’ dan saya ingin terus mendengar feedback seperti itu.”

foto via Soompi

Thanks to Bang Si Hyuk

Seperti diketahui, Source Music (agensi GFRIEND dahulu) telah diakuisisi oleh Big Hit. Dan kini, CEO Big Hit Ent yaitu Bang Si Hyuk, ikut turut andil dalam proses pembuatan konsep hingga albumnya. Terkait hal itu, Umji sangat berterima kasih pada Bang PD sambl mengatakan, “Produser Bang Si Hyuk memberi kami pertolongan dan banyak opini yang membangun. Dia sering meyarankan kami untuk mencoba hal baru, dia juga memberi kami pengalaman dan perjalanan baru di dunia musik.”

foto via Soompi

Terakhir, Yuju menutup interview dengan kalimat, “Kami ingin tampil dengan hal baru namun tidak menghilangkan jati diri kami yang sesungguhnya.”

Saksikan MV terbaru dari GFRIEND – MAGO di video di bawah ini:

Comments

Loading...