OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

GFRIEND Bicarakan Tentang Dukungan dari Big Hit Entertainment dan Bang Shi Hyuk Untuk Comeback Terbaru Mereka

GFRIEND mendiskusikan pengalaman positif mereka dalam bekerja sama dengan Big Hit Entertainment dan Bang Shi Hyuk di album baru mereka.

Pada 3 Februari, GFRIEND mengadakan konferensi pers dalam rangka perilisan mini album baru mereka “Labyrinth.” Karena ini adalah comeback pertama mereka sejak agensi mereka Source Music diakuisisi oleh Big Hit Entertainment, para member menerima pertanyaan tentang perubahan dan pengalaman mereka sejauh ini.

Ketika ditanya bagaimana keadaannya, Umji menjelaskan, “Untuk album ini, kami menerima bantuan dari Bang Shi Hyuk, serta produser dan produser visual Big Hit, dalam banyak hal seperti produksi album, foto, dan video. Jadi rasanya seperti keseluruhan cerita yang kami coba sampaikan melalui album ini dan konten yang kami buat telah diperkuat dan menjadi lebih jelas.”

Sowon menyatakan, “Kami belum bertemu Bang Shi Hyuk. Tapi beliau berbagi nasihat dan pujian pada kami melalui staf agensi. Beliu berkata, ‘GFRIEND memiliki pesona yang tak tergantikan yang hanya dimiliki GFRIEND, dan kuharap kita dapat membuat lebih banyak konten yang menyoroti pesona itu,’ dan mengatakan mereka akan terus mendukung kami baik secara materi maupun moral. Itu memberi kami banyak kekuatan dan memotivasi untuk bekerja lebih keras.”

Dia juga berbicara tentang partisipasi Bang Shi Hyuk dalam album baru mereka ketika dia berkata, “Bang Shi Hyuk dan semua anggota staf berusaha keras untuk album kami. Beliau berpartisipasi dalam menulis lirik dan memproduksi album, sehingga kami dapat merasakan dukungannya bagi kami. Dari saat kami mulai mempersiapkan album ini hingga sekarang, kami merasa sangat puas dan kami bersemangat untuk apa yang akan terjadi di masa depan.”

Yuju menambahkan, “Aku merasakan hal yang sama. Kami bersyukur telah menerima begitu banyak bantuan, dan menurutku itu akan membantu mendorong kami untuk bekerja lebih keras.”

GFRIEND membuat comeback mereka pada 3 Februari pukul 6 malam KST dengan mini album “Labyrinth” dan title track “Crossroads.”

Tonton MV terbaru mereka di bawah ini!

Sumber: (1)

Comments

Loading...