OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

GFRIEND Ceritakan Pengalaman Selama Tur Asia, dan Perubahan Sejak Debut

Girl group papan atas satu ini sudah hampir menyelesaikan tur Asia kedua mereka. GFRIEND baru saja menggelar konser di Vietnam, kemudian melakukan wawancara dengan  music program “V Heartbeat.” Saat inilah, para member lantas menceritakan pengalaman masing-masing.

Wawancara dibuka dengan GFRIEND mengungkap perasaan pertama kali tampil di Vietnam.

Sowon berkata, “Karena ini adalah pertama kalinya kami di Vietnam, kami bertanya-tanya apakah kami memiliki penggemar untuk menyambut kami di bandara dan kami sangat terkejut. Meskipun sudah lewat tengah malam, banyak penggemar bersorak keras untuk kedatangan kami. Selama acara penandatanganan penggemar kami, mereka benar-benar mendukung kami dengan penuh semangat sehingga memberi kami kekuatan. Kami berbicara tentang keinginan untuk kembali ke Vietnam untuk tur kelak.”

Para member juga membicarakan mengenai tur Asia kedua mereka, “GO GO GFRIEND!” yang sudah nyaris berakhir pada November depan, dengan konser di Jepang. Saat ditanya mengenai pengalaman paling tak terlupakan sepanjang tur, Sowon mengungkap bahwa konser di Jakarta menjadi salah satunya.

“Hari itu, para penggemar begitu penuh energi. Mereka bahkan membuat nyanyian kipas untuk trek sisi-b kami, jadi kami melakukan trek sisi-b untuk pertama kalinya untuk encore kami. Kami semua mengeluarkan monitor in-ear kami karena kami dikejutkan oleh energi penggemar kami. Itu sangat menyenangkan.”

Comments

Loading...