OUR NETWORK
Kamis, Februari 20, 2020
OUR NETWORK

GFRIEND Ceritakan Pengalaman Selama Tur Asia, dan Perubahan Sejak Debut

Yerin menambahkan, “Suatu kali, monitor di dalam telinga saya berhenti bekerja tetapi saya terus bernyanyi tanpa mengetahui bagaimana suara saya. Prioritas saya adalah menampilkan kinerja yang baik jadi saya menunggu sampai kami berbicara untuk segera mengubahnya,”

“Kami mendapatkan banyak kekuatan dari penggemar melalui tur kami. Kami merasa sangat bangga dan berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka.”

5 tahun sejak pertama kali debut, GFRIEND mengakui ada banyak perubahan pada mereka. Umji berkata, “Ada kalanya kita merasa gerakan kita menjadi lebih ringkas di ruang tunggu dan di atas panggung. Saya tidak bisa mengatakan bahwa kami merasa nyaman seperti halnya senior kami, tetapi panggung terasa lebih nyaman dan akrab daripada yang terjadi selama debut kami.”

Sementara Eunha menambahkan, “Kami memiliki lebih banyak waktu hari ini untuk lebih kreatif, seperti menulis lirik .”

Yuju bercanda, “Kita sekarang memahami kepedihan penciptaan,” sebelum menambahkan, “Kita semua memiliki begitu banyak ide sehingga kita selalu membagikannya,” dengan bangga berbicara tentang kerja tim mereka. Yerin menjelaskan, “Karena kita semua memiliki pemikiran yang berbeda, kita terus menghasilkan ide-ide baru.”

Comments

Loading...