Jumat, Agustus 12, 2022

Latest Posts

“Ghost Doctor” Rilis Still Cut Terbaru

‘Ghost Doctor’ rilis still cut terbaru, dan Rain, Kim Bum, Uee, serta Son Naeun Apink Berbicara Tentang Kerja Sama Tim Mereka yang Sempurna di Lokasi Syuting ‘Ghost Doctor’ 

Tentang drama ‘Ghost Doctor’.

Disutradarai oleh sutradara ‘Heirs’ Boo Sung Chul, ‘Ghost Doctor’ adalah drama medis fantasi tentang dua dokter yang sangat berbeda dalam hal latar belakang, keterampilan, atau kepribadian mereka, tetapi pada akhirnya menggabungkan tubuh dan jiwa.

Rain berperan sebagai ahli bedah toraks jenius Cha Young Min, dan Kim Bum berperan sebagai penduduk sendok perak Go Seung Tak. 

Son Na Eun Apink akan memainkan ruang gawat darurat magang Oh Soo Jung, dan Uee akan memainkan ahli bedah saraf Jang Se Jin, yang kebetulan Cha Young Min mantan pacar.

Rilis still cut terbaru dan para pemeran bagikan pendapat.

Baru – baru ini, tvN merilis still cut terbaru dari drama ‘Ghost Doctor’ dan para pemeran dari drama tersebut memberikan pendapat mengenai kepercayaan diri mereka bekerja sama dalam drama ‘Ghost Doctor’.

Menjelang pemutaran perdana drama 3 Januari, para aktor utama membagikan kesan mereka tentang chemistry mereka di lokasi syuting. Yang pertama adalah Rain, yang berkomentar:

“Kerja tim saya dengan Kim Bum, dengan siapa saya akhirnya berbagi tubuh, ada di level lain. Dia memberikan perasaan seorang adik laki-laki yang sudah lama kukenal. Saya pikir kami akan dapat menunjukkan kepada semua orang semacam chemistry bolak-balik yang fantastis. Meskipun Cha Young Min dan Go Seung Tak tidak memiliki kesamaan, mereka akan membuat semua orang tertawa dengan dinamika push-and-pull mereka, jadi saya meminta minat dan antisipasi kalian.”

Kim Bum tidak memiliki apa-apa selain pujian untuk Rain saat ia mengatakan:  “Rain dan saya bekerja sama dengan sangat baik. Karena Go Seung Tak adalah peran ganda, saya tidak bisa membentuknya sendirian. Menurutku Go Seung Tak terbentuk melalui banyak diskusi dengan Rain. Dia adalah seseorang yang secara alami pandai mengekspresikan sesuatu dengan cara komedi, dan berkat suasana menyenangkan yang dia bawa ke lokasi syuting, saya pikir dia mampu membawa komedi ke tingkat yang lebih tinggi.”

Uee setuju dengan Kim Bum, mengatakan bahwa Rain adalah pembuat mood di lokasi syuting. Dia kembali melanjutkan: “Di sela-sela waktu, kami bekerja melalui dialog kami bersama dan bekerja keras untuk mengekspresikan emosi yang dialami oleh karakter kami. Selain itu, saat berakting bersama dengan sesama pemeran, saya membenamkan diri dalam proses pembuatan film yang sangat menyenangkan. Tolong nantikan kerja tim di antara kita berempat! ”

Terakhir, Son Naeun Apink mengatakan: “Semua orang berkumpul dan bekerja keras demi produksi ini. Karena itu, suasana di lokasi syuting sangat bagus. Kim Bum, dengan siapa saya paling sering syuting, memperhatikan saya dan sinergi kami saat berakting sangat bagus. Dengan demikian, saya bisa merasa lebih nyaman saat syuting. Rain dan Uee adalah pembuat suasana hati yang hebat yang selalu melakukan syuting dengan sikap yang menyenangkan, jadi aku mendapat banyak bantuan dari mereka.”

Sementara itu, ‘Ghost Doctor’ tayang perdana pada 3 Januari pukul 10:30 malam KST. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss