Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

(G)I-DLE Bicarakan Kesuksesan “TOMBOY” dan Harapan Masa Depan

Baru-baru ini (G)I-DLE terlihat keren saat melakukan pemotretan dengan majalah Dazed.

Sebelumnya, girl group ini melakukan comeback dengan album full mereka yang bertajuk “I NEVER DIE” dengan title track-nya “TOMBOY.” Pemotretan ini menunjukkan sisi misterius dari para member namun tetap dengan tampilan kasual.

Dalam wawancaranya, Miyeon mengungkapkan perasaannya setelah grupnya mendapatkan kemenangan di “M Countdown” di mana dia juga adalah MC-nya. “Fakta bahwa kami bersama di [panggung] ini rasanya benar-benar aneh. Saat posis pertama diumumkan, mereka mendekat ke wajahku, dan aku merasa sangat emosional.”

foto via Majalah Dazed

Yuqi berbagi, “Saya menyadari betapa sulitnya untuk berpromosi sendirian sambil berpromosi solo di China selama istirahat [(G)I-DLE]. Kita harus tetap bersama untuk bertahan hidup. Saya pikir frasa ini paling cocok untuk (G)I-DLE.”

Kesuksesan comeback

Mengenai kesuksesan comeback grupnya, Jeon Soyeon berbagi, “Saya pikir kami mengalami sindrom kali ini. Saya harap kita juga tidak akan berhenti di masa depan. Saya ingin terus maju.”

foto via Majalah Dazed

foto via Majalah Dazed

Minnie, yang tampil sebagai bintang tamu di “Queendom 2,” berbagi, “[‘Queendom’] benar-benar terasa seperti baru terjadi kemarin, dan kenangan saat itu masih sangat jelas.”

Shuhua berkomentar, “Semua anggota kami sangat berharga, dan mereka adalah orang-orang dengan bakat luar biasa. Itu sebabnya saya berharap hanya hal-hal baik yang terjadi [pada kami].”

foto via Majalah Dazed

foto via Majalah Dazed

Wawancara lengkap dan pemotretan akan tersedia di edisi khusus majalah Dazed.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss