test
Minggu, Juni 23, 2024

Latest Posts

(G)I-DLE Jadi Grup Idol Pertama Sejak TWICE Di Tahun 2016 Yang Raih Perfect All-Kills Dengan 2 Lagu Dalam Satu Tahun

Salah satu girl group populer Korea Selatan yaitu (G)I-DLE dilaporkan telah menjadi grup idol pertama sejak TWICE di tahun 2016 yang meraih perfect all-kills dengan 2 lagu dalam satu tahun. 

Capai perfect all kill dengan lagu terbaru.

(G)I-DLE menjadi satu-satunya artis yang mencapai perfect all-kill dengan dua lagu berbeda tahun ini. 

Pada tanggal 25 Oktober pukul 8:30 pagi KST, iChart Instiz secara resmi mengumumkan bahwa judul lagu baru (G)I-DLE ‘Nxde’ telah mencetak all-kill sempurna setelah menyapu bersih chart musik Korea.

Khususnya, ‘Nxde’ hanya lagu kelima yang mendapatkan perfect all-kill pada tahun 2022—dan dua dari lima lagu tersebut adalah milik (G)I-DLE.

Sudah capai all kill sebelumnya dengan ‘TOMBOY’.

Girl group ini mencapai perfect all-kill pertama dalam karir mereka awal tahun ini dengan sukses besar mereka ‘TOMBOY’. 

Tidak hanya (G)I-DLE artis pertama yang mendapatkan perfect all-kills dengan dua lagu berbeda pada tahun 2022, tetapi mereka juga merupakan grup idola pertama sejak TWICE pada tahun 2016 yang memiliki dua lagu berbeda yang menghasilkan perfect all-kills dalam waktu yang sama. tahun.

Sebuah lagu dianugerahi sertifikasi all-kill ketika menduduki No. 1 di chart harian dan Top 100 Melon, chart harian dan realtime Genie and Bugs, chart Lagu Top YouTube Music, chart harian VIBE, dan chart realtime dari FLO dan iChart. Perfect all-kill berarti lagu tersebut juga menduduki puncak tangga lagu mingguan iChart.

 

Selamat kepada (G)I-DLE atas pencapaian luar biasa mereka!

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss