Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

(G)I-DLE Minnie dan Yuqi Menunda Semua Kegiatan Menjelang Comeback Karena Alasan Kesehatan

Pada malam hari tanggal 26 Januari, Cube Entertainment mengumumkan bahwa Minnie dan Yuqi pergi ke rumah sakit pada hari itu juga setelah mengalami demam tinggi dan mengalami “kondisi kesehatan yang memburuk secara tiba-tiba.” Di sana, mereka disarankan oleh dokter untuk menghentikan semua kegiatan dan beristirahat yang cukup sebelum kembali ke jadwal mereka.

Karena (G)I-DLE dijadwalkan untuk melakukan comeback dengan album penuh kedua mereka “2” pada 29 Januari, Cube Entertainment telah menyatakan bahwa mereka akan membuat pengumuman lain terkait perubahan jadwal mereka di masa depan.

Pengumuman lengkap dari agensi adalah sebagai berikut:

“Halo.
Ini adalah Cube Entertainment.

Kami membuat pengumuman terkait kesehatan Minnie dan Yuqi (G)I-DLE dan jadwal mereka di masa depan.

Malam ini (tanggal 26), Minnie dan Yuqi pergi ke rumah sakit karena kesehatan mereka yang tiba-tiba memburuk dan demam tinggi, dan sesuai dengan pendapat dokter, mereka telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan dan saat ini mendapatkan banyak istirahat dan perawatan.

Kami dengan tulus meminta maaf karena telah membuat para penggemar yang telah menunggu kembalinya (G)I-DLE merasa khawatir.

Kami akan mempertimbangkan kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami dalam melanjutkan kegiatan yang dijadwalkan [(G)I-DLE], dan kami akan membuat pengumuman lain mengenai perubahan jadwal mereka.

Sekali lagi, kami meminta pengertian dari para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk kesehatan dan pemulihan artis kami sehingga mereka dapat bertemu dengan para penggemar dalam keadaan sehat.

Terima kasih.”

Semoga Minnie dan Yuqi lekas sembuh!

Latest Posts

Don't Miss