Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

(G)I-IDLE Sempat Alami Insiden Saat Syuting MV “Senorita”

Pada siaran Februari 28 MBC FM4U “Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date,” (G)I-DLE hadir sebagai tamu untuk mempromosikan comeback terbaru mereka dengan title track “Senorita.”

Ji Suk Jin menyambut mereka dengan menyebutkan berbagai prestasinya. Sang host berkata, “Video musik untuk ‘Senorita’ melampaui 5 juta tampilan dalam waktu 21 jam setelah dirilis. Kalian juga telah memenangkan enam penghargaan Best Female Rookie tahun lalu. Itu prestasi sangat mengesankan.”

Sebagai tanggapan, Minnie berkata, “Ketika kami menerima penghargaan Best Female Rookie pertama kami, kami banyak menangis. Itu adalah impian kami untuk menerima penghargaan rookie.” Shuhua menambahkan, “Aku memberi tahu orang tuaku dengan segera setelah kami menerima penghargaan. Mereka sangat bahagia.”

Insiden Saat Syuting MV

Ketika Ji Suk Jin bertanya tentang video musik “Senorita”, Soojin mengungkapkan bahwa rambut Soyeon terbakar saat syuting. Soyeon menjelaskan, “Kami harus menggunakan api sungguhan untuk salah satu adegan, dan rambutku terbakar saat merekam adegan itu. Kupikir itu akan baik-baik saja, tapi aku kaget saat melihat bahwa api membakar lebih banyak rambutku daripada yang kubayangkan.”

Ji Suk Jin menjawab, “Tapi rambutmu nggak terlihat sangat terbakar sekarang,” tapi Soyeon berkata, “Anda nggak bisa melihatnya karena aku sudah memotong [rambut yang terbakar].”

Setelah itu, (G)I-DLE tampil membawakan titile track terbaru mereka “Senorita.” Soyeon mengakhiri siaran dengan mengatakan, “Sangat menyenangkan [datang di acara itu] untuk kedua kalinya. Aku harap Anda mengundang kami lagi di masa depan.”

(G)I-DLE comeback pada 26 Februari dengan mini album kedua mereka “I Made.” Nggak lama kemudian, title track baru mereka “Senorita” mengambil No. 1 dan No. 2 di berbagai tangga lagu domestik, serta memuncaki iTunes Chart K-pop di beberapa negara di dunia.

Leader Soyeon meng-compose dan menulis lirik lagu “Senorita”, seperti yang dia lakukan untuk rilisan sebelumnya “LATATA” dan “HANN.” Lagu ini memiliki melodi yang adiktif dan lirik yang membahas tentang jatuh cinta dengan seseorang pada pandangan pertama dan mengekspresikan perasaan emosi seseorang dengan cara yang percaya diri dan elegan.

Tonton video musik “Senorita” di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss