OUR NETWORK

A Girl at My Door, Film tentang Polwan di Yeosu yang Apes

foto via cinesocialuk

Mengulik tentang lika-liku menjadi seorang polisi wanita, film yang berjudul A Girl at My Door ini layak ditonton oleh kamu suka dengan genre drama. Seperti jauh dari bahagia, kamu jadi sedikit paham tentang rasanya menjadi polis yang kebetulan lagi apes banget.

Tayang pada 2014 lalu, kamu akan dibuat terlena dengan intrik kehidupan di pedesaan pinggir pantai selama kurang lebih 114 menitan.

Bae Doo Na sebagai Young Nam

foto via hancinema.net

Kim Sae Ron sebagai Do Hee

foto via hancinema.net

Song Sae Byeok sebagai Yong Ha

foto via hancinema.net

Film ini menceritakan tentang pengalaman Young Nam, polisi wanita yang dimutasi dari Seoul ke Yeosu dan menjabat sebagai kapolsek. Di hari kepindahannya, dia bertemu dengan Do Hee, anak SMP yang di-bully oleh teman di sekolahnya. Badannya kurus kering dan banyak luka sayatan dan lebam. Kasihan banget.

foto via hancinema.net

Di kesempatan lain, Young Nam juga melihat Do Hee dipukuli di depan rumah oleh ayah tirinya, Yong Ha. Tidak hanya sekali, tapi sudah berkali-kali. Merasa Do Hee butuh diselamatkan, akhirnya Young Nam pun berbaik hati mengajak Do Hee untuk tinggal di rumahnya.

foto via hancinema.net

Seperti adik sendiri, dia merawat Do Hee dan mencoba membuatnya tenang dengan nggak memukul dan teriak seperti yang dilakukan ayah tirinya. Diperlakukan sangat baik, Do Hee juga sayang dengan ibu polwan muda ini.

foto via hancinema.net

Keapesan terjadi ketika mantan pacarnya Young Nam datang ke rumah dan ngajak balikan serta tinggal di Australia. Kebetulan, mantannya Young Nam ini cewek, if you know what I mean. Yong Ha yang tahu fakta ini pun menyebarkan fitnah kalo Young Nam ini punya kelainan dan melaporkannya melakukan tindak cabul kepada Do Hee.

foto via hancinema.net

Young Nam dan Do Hee pun langsung ditangkap dan diperiksa. Bukannya mengatakan fakta, yang diceritakan Do Hee ke pemeriksa malah membuat Yong Nam ditahan karena tuduhannya jadi benar. Mungkin di hati Young Nam dia sudah kesel. Udah dibantuin, malah membalas dengan air tuba.

foto via hancinema.net

Tapi kesabaran Young Nam terbayarkan setelah Do Hee akhirnya mengungkapkan fakta tentang mengapa dia sering dipukuli dan disiksa oleh ayahnya. Young Nam dibebaskan, dan Do Hee bisa dirawat lagi oleh polwan kesayangannya ini. Saksikan semuanya di A Girl at My Door.

Baca juga: Ini Dia Alasan Kenapa Dahyun Twice Gak Akan Jadi Korban Dispatch

Comments

Loading...