Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Girl Group Baru HYBE x Source Music Dikabarkan Merekrut 2-3 Member IZ*ONE, Termasuk Kim Chae Won

Menurut laporan eksklusif oleh outlet media Star News pada 17 Agustus, mantan member IZ*ONE Kim Chae Won bergabung dengan HYBE Labels.

Star News menyatakan bahwa Kim Chae Won saat ini sedang dalam pembicaraan untuk debut di girl group HYBE x Source Music yang akan datang, sebuah proyek yang telah menerima perhatian media besar-besaran selama beberapa tahun terakhir. Selain itu, dilaporkan bahwa HYBE dan Source Music saat ini juga sedang dalam proses merekrut 2 hingga 3 mantan member IZ*ONE untuk girl group baru mereka tersebut, termasuk Miyawaki Sakura, yang diskusi kontraknya dengan HYBE menjadi berita utama tahun lalu.

Orang dalam industri hiburan mengatakan bahwa HYBE sejauh ini mengalami beberapa kesulitan dalam melakukan manuver di sekitar kontrak Miyawaki Sakura dengan agensi Jepangnya. Sementara member IZ*ONE lainnya yang sedang dalam pembicaraan untuk perekrutan, yang identitasnya belum terungkap, masih belum memutuskan apakah dia ingin mengejar karir di dunia akting atau melanjutkan di industri idol.

Sementara itu, girl group baru pertama Source Music sebagai bagian dari HYBE Labels diperkirakan akan memiliki sekitar 5 member. Jika HYBE x Source Music berhasil merekrut 3 mantan member IZ*ONE ke grup baru mereka, grup itu akan memiliki jumlah member terbanyak dari IZ*ONE dibandingkan grup-grup yang berisikan mantan member grup proyek tersebut.

Stay tune terus di INIKPOP untuk update tentang berita ini ya!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss