OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

Girl Group Berry Good Resmi Bubar

Girl Group Berry Good resmi dibubarkan

Salah satu girl group populer di industri musik Kpop yaitu Berry Good dilaporkan sudah bubar secara resmi pada bulan Mei tahun ini.

Hampir 7 tahun debut, Berry Good putuskan untuk bubar.

Pada hari kemarin, tepatnya tanggal 13 Mei 2021, salah satu girl group Kpop yang populer yaitu Berry Good mengumumkan pembubaran mereka.

Melalui akun twitter resmi mereka, Berry Good sampaikan rasa terima kasih mereka kepada para penggemar yang sudah selalu mendukung mereka dan meresmikan bahwa mereka sudah bubar, para member akan berjalan sesuai dengan keinginan mereka masing – masing.

Sebelumnya, pada bulan februari Berry Good dikabarkan akan bubar karena diketahui beberapa kali mengalami perubahan member, namun pada saat itu JTG Entertainment membantah kabar tersebut.

Pernyataan resmi dari agensi.

JTG Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai pembubaran dari girl group Berry Good. Berikut pernyataan resminya:

“Halo! Ini JTG Entertainment.

Kami mengumumkan bahwa JTG Entertainment telah bergabung dengan Starweave Entertainment.

JTG Entertainment melakukan percakapan yang panjang dan tulus dengan anggota Berry Good Johyun dan Sehyung untuk menemukan hasil terbaik bagi semua pihak.

Akibat perbincangan itu, Johyun akan bergabung dengan Starweave Entertainment, karena masih ada sisa waktu dalam kontraknya dengan JTG Entertainment. Kedepannya, Johyun berencana untuk berpromosi di bawah Starweave Entertainment.

Dengan berakhirnya kontrak Sehyung dengan JTG Entertainment yang semakin dekat, kami telah memutuskan untuk menghormati keinginan pribadinya dengan tidak memperbarui kontraknya, dan kami telah sepakat untuk membiarkan kontrak berakhir. Kami ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Sehyung karena telah melakukan yang terbaik untuk berpartisipasi dalam promosi Berry Good, bahkan selama COVID-19 dan situasi sulit lainnya.

Selain itu, setelah menghadapi kesulitan demi kesulitan, kami telah memutuskan untuk mengakhiri promosi girl grup Berry Good. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada penggemar ‘Berry Berry’ yang telah mencintai dan menghargai Berry Good selama ini.

Kami meminta banyak dukungan untuk masa depan anggota Berry Good, yang telah meninggalkan Berry Good dan sekarang berjalan di jalur masing-masing.”

Source: Twitter Berry Good 

Comments

Loading...