OUR NETWORK
Rabu, Desember 11, 2019
OUR NETWORK

Girl Group LABOUM Umumkan Audisi Untuk Rekrut Member Keenam

Nama girl group LABOUM sempat meredup setelah salah seorang membernya, Yulhee keluar untuk menikah. Tahun lalu, group ini mulai kembali comeback dengan hanya 5 orang member. Menariknya saat ini terdapat pengumuman girl group tersebut akan menggelar audisi untuk merekrut member keenam, yang diharapkan berasal dari Jepang.

Pada 19 Juni, Rakuten LIVE mengumumkan akan melakukan audisi untuk merekrut member girl group. Dalam keterangannya disebut audisi ini nantinya bertujuan untuk mencari member baru bagi girl group dengan anggota 5 orang.

Pada saat yang sama, agensi girl group LABOUM, NH Media mengumumkan mengenai rencana menambah member baru. Agensi mengungkap member baru nanti dikhususkan untuk aktifitas dan promosi LABOUM di Jepang.

“Anggota baru hanya akan berpartisipasi dalam kegiatan Jepang [LABOUM]. Pengumuman publik mengenai jadwal dan promosi akan berlangsung melalui ‘Rakuten LIVE.’ Dengan mengadakan audisi untuk anggota baru, kami akan meniupkan energi ke dalam kegiatan penuh [LABOUM] di Jepang.”

https://twitter.com/RakutenLIVE/status/1141151107999313920

Kualifikasi dari Rakuten LIVE menyebut audisi dibuka untuk wanita berusia antara 15 sampai 25 tahun. Mereka harus sudah lulus sekolah pada bulan Maret tahun ini, dan untuk di bawah umur harus memiliki surat ijin dari orang tua.

Persyaratan lain yang disebut termasuk dengan kemampuan menyanyi dan menari, tidak terikat kontrak dengan agensi lain, dan juga bisa melakukan screening di Korea Selatan pada musim panas mendatang.

Audisi ini akan digelar pada 19 Juni sampai 25 Juli.

Girl group LABOUM menandatangani kontrak dengan Japan Columbia Records pada November tahun lalu. Aktifitas serta promosi mereka di Jepang pun didukung oleh Rakuten LIVE.

Comments

Loading...