Sabtu, November 26, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Girls’ Generation Menjelaskan Mengapa YoonA Saat Ini Bertindak Sebagai Leader Grup

Pada 13 Agustus, Girls’ Generation muncul sebagai bintang tamu di ‘Knowing Brothers’ JTBC dan berbagi kabar baik tentang comeback terbaru mereka.

Pada hari itu, selama evaluasi profil Taeyeon, Lee Soo Geun membaca, “Kamu adalah mantan leader?“. Mendengar ini, Kang Ho Dong dengan bercanda bertanya, “Taeyeon, apakah kamu dipecat sebagai leader?”

Taeyeon kemudian menjelaskan, “Kami telah memutuskan untuk mengubah sedikit sistem leader untuk menyesuaikan dengan lingkungan promosi akhir-akhir ini. Jadi saat ini, kami memiliki sistem leader bulanan.”

Ketika anggota ‘Knowing Brothers’ bertanya siapa leader grup saat ini, Hyoyeon mengungkapkan, “Kami meminta setiap member bergiliran menjadi leader, dan tiga member secara khusus terlibat, Tiffany, Sooyoung dan YoonA. Ini adalah pertama kalinya kami melihat YoonA sangat niat. Jadi kami bertanya pada YoonA, ‘Kamu sibuk mengerjakan proyek filmmu, tapi bisakah kamu menjadi leader lagi kali ini?’ Dan dia bilang dia akan melakukannya.”

Di sisi lain, YoonA mengaku bahwa beberapa membernya sering(?) menyebabkan masalah baginya saat dia bertindak sebagai leader saat ini. Dia berkata, “Meskipun waktu telah banyak berubah sejak hari-hari debut kami, dan kami memiliki hal-hal yang nyaman seperti Wi-Fi dan Kakao Talk, masih ada kesulitan. Pertama, saya ingin Hyoyeon unnie untuk memeriksa pesan Kakao Talk-nya tepat waktu. Kedua, sangat sulit untuk mencapai kesepakatan, karena setiap orang memiliki banyak masukan. Jadi setelah kami menghabiskan waktu lama berdiskusi, pada akhirnya, kami masih menyisakan pertanyaan, ‘Jadi apa kesimpulan?’.”

Tonton klip Girls’ Generation dalam ‘Knowing Bros’ di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert