OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

‘Girls’ Generation’ Sooyoung Ungkap Alasannya Menangis Setelah Tanpa Sengaja Mendengar Pembicaraan Member WJSN

‘Girls’ Generation’ Sooyoung mengaku dirinya pernah menangis setelah tanpa sengaja mendengar pembicaraan member WJSN. Idol serta aktris papan atas tersebut mengungkap bahwa pembicaraan tersebut membuatnya teringat pada saat-saat masih promosi bersama girl group Girls’ Generation.

Episode terbaru “Ask Us Anything” yang tayang pada 1 Februari kemarin menghadirkan ‘Girls’ Generation’ Sooyoung serta lawan main drama “Tell Me What You Saw,” Jin Seo Yeon sebagai bintang tamu.

Pada salah satu segmen, Sooyoung meminta member “Ask Us Anything” menebak alasannya menangis dalam perjalanan pulang ke rumah. Sang idol lantas memberi petunjuk bahwa ia menangis karena group idol yang tinggal di gedung apartemen sama dengan dirinya.

“Kamu melihat pacarmu dengan tanda tangan dari grup idola yang tinggal di lantai bawah?” tebak Jin Seo Yeon dengan bercanda. Sampai akhirnya Seo Jang Hoon berhasil menebak alasan Sooyoung menangis: Sooyoung kebetulan mendengar percakapan antara salah satu idola yang tinggal di gedungnya dan ibunya, yang datang berkunjung.

“Itu WJSN,” jawab Sooyoung setelah ‘Super Junior’ Heechul menanyakan idol group mana yang tinggal di apartemen sama dengan dirinya.

“Saya melihat seorang wanita yang mengemas banyak banchan [lauk Korea] masuk ke lift,” dia menjelaskan, “dan dia menekan tombol untuk lantai [WJSN]. Begitu dia berada di lift, dia mendapat telepon, dan saya bisa mendengar suara putrinya melalui telepon.”

Sooyoung melanjutkan, “Suara putrinya terdengar persis seperti – itu mengingatkan saya pada bagaimana perasaan saya ketika saya berpromosi [dengan Girls ‘Generation].” Heechul menyela dengan simpatik, “rasa kelelahan itu.”

Meniru suara lelah anggota WJSN, Sooyoung menjelaskan, “Saya mendengarnya berkata, ‘Ibu, di mana Anda?’ Dan [ibunya] berkata, ‘Aku hampir sampai; Saya turun [lift] sekarang.’ Saat dia turun, air mata mulai mengalir di wajah saya. ”

“Aku merasa seperti telah melihat sekilas momen di belakang layar,” lanjutnya. “Rasanya seperti saya telah melihat individu pekerja keras di balik penampilan [glamor idola].”

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...