OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

‘Girls’ Generation’ Taeyeon Akan Nyanyikan Versi Korea Untuk Soundtrack “Frozen 2”

Kabar bahagia untuk SONE! ‘Girls’ Generation’ Taeyeon akan menjadi salah satu penyanyi yang membawakan soundtrack “Frozen 2” untuk versi Korea. Taeyeon akan membawakan cover untuk “Into the Unknown” dari film animasi terbaru Disney tersebut.

Pada 30 Oktober, Disney Korea mengumumkan melalui Instagram mengenai keterlibatan ‘Girls’ Generation’ Taeyeon di soundtrack “Frozen 2”. Mereka juga mengunggah poster untuk soundtrack cover “Into the Unknown” dari Taeyeon nantinya.

https://www.instagram.com/p/B4M_f9IHoNO/?utm_source=ig_embed

“Artis lagu penutup Korea adalah vokalis multi-talenta Taeyeon yang Anda percayai dan dengarkan. Kami sudah senang telinga kami bahagia di musim dingin ini! Grand mengungkapkan poster seni ‘Frozen 2’ dari Taeyeon.” Mereka menambahkan tagar, “Into the Unknown,” “Don’t be afraid,” dan “Grand premiere pada bulan November.”

Versi asli “Into the Unknown” dibawakan dalam bahasa Inggris oleh Aktris dan penyanyi Broadway Idina Menzel. Idina Menzel juga yang membawakan mega hits dari soundtrack “Frozen,” “Let It Go” serta pengisi suara untuk karakter utama Elsa.

https://www.instagram.com/p/B4NEwWDBolw/?utm_source=ig_embed

Postingan dari Disney Korea ini pun diunggah ulang oleh Taeyeon. Leader serta vokalis papan atas ini menuliskan dalam caption, “Dunia musik Taeyeon yang mencakup segalanya!” Dia menyimpulkan dengan tagar, “Dunia tersembunyi,” “Into the Unknown,” “Frozen 2,” “Jangan takut,” dan “Grand premier pada bulan November.”

Taeyeon juga menyertakan poster yang sama dengan yang sebelumnya diunggah Disney Korea.

“Frozen 2” adalah sekuel film fantasi musikal blockbuster Walt Disney Animation Studios 2013 “Frozen.” Film kedua akan menceritakan petualangan Elsa dan Anna dengan Kristoff, Olaf, dan Sven saat mereka melakukan petualangan mencari jawaban.

Comments

Loading...