Kamis, Juni 30, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

‘Girls’ Generation’ Taeyeon Tuliskan Penghormatan Terakhir Untuk Mendiang Sang Ayah

‘Girls’ Generation’ Taeyeon menuliskan pesan penghormatan terakhir untuk mendiang ayah. Seperti diketahui, ayah dari idol ternama tersebut meninggal dunia pada 9 Maret kemarin. Tepat di hari ulang tahun Taeyeon serta perilisan single terbarunya, “Happy.”

Pada 13 Maret, ‘Girls’ Generation’ Taeyeon menuliskan melalui Instagram pribadi perasaan setelah kepergian sang ayah. Pesan penghormatan terakhir tersebut dituliskan dengan penuh haru. Selain itu Taeyeon juga mengungkap rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan di saat-saat sulit tersebut.

https://www.instagram.com/p/B9qck40hlXi/?utm_source=ig_embed

Postingan dari sang penyanyi berbunyi sebagai berikut:

Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada semua orang yang mengirimi saya pesan ucapan selamat dan penghiburan pada 9 Maret 2020. Banyak orang menjangkau saya, memeluk saya dengan hangat, dan menepuk punggung saya sebagai penghiburan. Saya akan memegang cinta yang mendalam ini dan kenyamanan hangat dalam pelukan saya dan tetap hidup dengan baik. Kepada semua yang datang kepada saya segera dan kepada mereka yang mengirim ketulusan mereka dari jauh .. Saya meminta pengertian Anda bahwa saya tidak dapat menjangkau setiap orang yang saya syukuri untuk berterima kasih.

Bagi saya dan keluarga, 9 Maret akan menjadi hari yang tidak bisa kami lupakan. Ayah saya telah bersama saya sejak hari pertama ketika saya mengambil langkah pertama saya dalam musik pada usia muda. Dia akan menyalakan kunci kontak di mobil sebelum aku masuk, dan akan selalu bergerak seperti itu untuk putrinya. Bahkan sekarang, saya yakin dia sedang bergerak, selangkah lebih maju, untuk kita semua. Saya percaya dia memandang rendah kita dari tempat yang baik dan mengawasi kita.

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah melakukan yang terbaik dan menunjukkan kepedulian mereka kepada saya, dan ayah! Aku, Taeyeon, sangat mencintaimu.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss