Sabtu, Agustus 13, 2022

Latest Posts

Girls’ Generation Ungkap Kemungkinan Comeback dan Ceritakan Rasanya Punya Gap Umur dengan Idol Muda

Untuk pertama kalinya, sejak 4 tahun lalu, Girls’ Generation tampil kembali secara full team di televisi.

Pada tanggal 1 September kemarin, ke delapan member ini hadir sebagai bintang tamu dalam program You Quiz On The Block yang tayang di tvN.

Meski semua member sering hang out bareng, tapi untuk bisa tampil bersama dalam televisi dirasa cukup sulit karena perbedaan jadwal masing-masing. Tapi untunglah, Tiffany dan Sooyoung yang mendorong semua member untuk berusaha hadir di sini berhasil membujuk member lainnya hingga bisa reuni di televisi!

Yoona mengatakan, ia sangat senang dengan kesempatan ini. Ia berharap tidak menangis saat kembali ke tv sebagai Girls’ Generation.

Perbedaan usia dengan grup baru

Pada episode ini, para member juga membicarakan tentang perbedaan usia dengan grup-grup baru yang ada di industri hiburan Korea.

“Ketika saya berbicara dengan artis junior, mereka akan berbicara tentang variety show lama dan mengatakan, ‘Saya benar-benar berharap saya bisa pergi ke acara itu,’” kata YoonA. “Dan saya akan berpikir, ‘Tapi apakah saya benar-benar pergi ke acara itu?’ Di satu sisi, saya ingin menyombongkannya, tetapi saya juga akan berpikir, ‘Saat saya mengatakan ini, mereka ‘akan menyadari usia saya dan umur saya di industri hiburan ini.’”

Yuri melanjutkan, “Ketika penyanyi yang lebih muda memberi tahu saya, ‘Ibuku adalah fans berat Girls’ Generation,’ itu membuatku kaget dan menyadari usiaku.’”

YoonA membuat semua orang tertawa saat dia mengatakan, “Saya melihat postingan online yang mengatakan, ‘Skinny jeans Girls’ Generation [dari “Gee”] adalah celana yang biasa dipakai ibu saya.'”

Masa-masa tersibuk

Girls ‘Generation juga mengingat beberapa saat tersibuk mereka saat masih melakukan promosi sebagai sebuah grup.

“Bagi saya, yang paling saya ingat adalah ketika kita pergi ke Australia,” kata Sunny. “Kita mengambil penerbangan 12 jam di sana pagi-pagi, lalu segera tampil, mengambil penerbangan tengah malam kembali ke Korea, lalu segera pergi untuk tampil di acara musik lagi.”

Yuri menimpali, “Ada juga saat kita terbang ke Prancis, berangkat pada hari yang sama, dan terbang langsung ke Amerika Serikat dari sana.” Hyoyeon menambahkan, “Kita pernah tampil di acara musik akhir tahun Jepang, lalu langsung naik jet pribadi untuk kembali ke Korea dan tampil di acara musik akhir tahun di Korea. Kita juga mengenakan pakaian panggung kita selama hampir dua hari berturut-turut saat itu.”

SNSD bakal comeback?

Dalam acara itu, pembawa acara Jo Se Ho bertanya tentang kemungkinan Girls’ Generation membuat comeback sebagai grup penuh.

YoonA menjawab sambil tersenyum, “Kita selalu mengatakan ini, tapi kita juga selalu terbuka untuk itu.”

Yoo Jae Suk mengatakan, “Menurut pendapat saya, karena ini adalah hari jadi kalian yang ke-15 tahun depan, maka ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu bersama. Tahun depan, saat ulang tahunmu yang ke-15.”

Sunny dengan bercanda menjawab, “Kurasa kita harus melakukannya sekarang, karena [Yoo Jae Suk] mengatakannya.”

Latest Posts

Don't Miss