Jumat, Desember 3, 2021

Latest Posts

Giselle aespa Posting Permintaan Maaf Pasca Diserang Netizen Karena Ucapkan Hinaan Rasial dalam Lagu SZA

Sejumlah netizen meminta klarifikasi dan permintaan maaf dari Giselle aespa atas video yang diduga menunjukkan dia lip-sync terhadap lagu yang liriknya mengandung hinaan rasial.

Setelah video di balik layar ‘Savage’ Jacket, member aespa tersebut menghadapi kritik karena diduga menyinkronkan bibirnya dengan hinaan rasial. Adegan tersebut menunjukkan Giselle, Karina, dan Ningning mendengarkan dan menyanyikan lagu “Love Galore” milik penyanyi Amerika SZA. Tapi netizen memperhatikan bahwa Giselle mengucapkan kata-n dalam liriknya, yang dengan cepat menyebar di Internet.

Saat ini, agensi aespa SM Entertainment telah membuat video tersebut dalam mode pribadi, daripada mengeluarkan klarifikasi atas tuduhan tersebut. Menyusul tindakan agensi tersebut, banyak netizen kini yang meminta permintaan maaf dari member aespa tersebut.

Permintaan Maaf Giselle

Pada tanggal 25 Oktober, Giselle aespa akhirnya memposting di akun Twitter resmi grup untuk meminta maaf atas tindakannya. Dia menulis, “Halo, ini GISELLE. Aku ingin meminta maaf karena mengucapkan kata yang salah dari lirik lagu yang diputar di lokasi. Aku nggak berniat melakukannya dengan tujuan apa pun dan terbawa suasana ketika salah satu lagu artis favoritku dimainkan. Aku dengan tulus meminta maaf. Aku akan terus belajar dan lebih sadar akan tindakanku.”

Apa pendapatmu tentang situasi ini?

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss