OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Go Ah Sung, Lee Som, dan Park Hye Soo Jadi Pemeran Utama Drama Dengan Setting 90-an

Drama dengan konsep dan setting menarik akan segera tayang. “Samjin Group’s English TOEIC Class” (judul literal) nantinya akan menjadi drama dengan setting waktu di tahun 90-an. Menariknya, 3 orang aktris dipastikan akan menjadi pemeran utama; Go Ah Sung, Lee Som, dan Park Hye Soo.

Go Ah Sung, Lee Som, dan Park Hye Soo akan berperan di drama “Samjin Group’s English TOEIC Class” yang mengambil tema tahun 90-an. Bukan hanya untuk setting waktu saja, drama ini pun akan mengangkat beberapa isu yang saat itu menjadi tren di pertengahan 90-an. Seperti bagaimana perusahaan lebih bergantung pada kemampuan pegawainya dari pada gelar mereka.

“Samjin Group’s English TOEIC Class” menceritakan tentang 3 orang pekerja kantoran; Lee Ja Young, Jung Yoo Na, dan Shim Bo Ram. Ketiganya merupakan lulusan SMA dan sudah bekerja selama 8 tahun.

Di perusahaan, mereka menawarkan promosi jabatan untuk pegawai yang mendapatkan skor 600 poin di TOEIC. Lee Ja Young, Jung Yoo Na, dan Shim Bo Ram pun lantas bersama-sama mengambil kelas untuk persiapan tes tersebut.

Tak terduga ketika inilah mereka menemukan adanya indikasi korupsi di perusahaan. Lee Ja Young, karyawan di Team 3 Production Management menemukan adanya korupsi dan berusaha untuk membongkar kebenaran. Sedangkan Jung Yoo Na dari tim marketing dan merupakan penggemar cerita detektif. Shim Bo Ram pun bergabung dari tim Financial dengan kemampuan matematika di atas rata-rata.

Drama “Samjin Group’s English TOEIC Class” akan mulai syuting akhir Oktober mendatang.

Comments

Loading...