OUR NETWORK
Sabtu, Mei 25, 2019
OUR NETWORK

Go Ji Yong dan Seungjae Umumkan Keluar dari “The Return Of Superman”

Go Ji Yong dan Seungjae umumkan keputusan mereka untuk meninggalkan program reality show “The Return Of Superman”. Pasangan ayah dan anak ini sudah bergabung di reality show ternama tersebut sejak 2017. Sebelum akhirnya memutuskan untuk keluar.

Keputusan tersebut diumumkan oleh Go Ji Yong melalui akun media sosial Instagram resminya pada 18 Mei. Mantan member boy group veteran SECHSKIES ini menyebut dirinya dan putranya, Seungjae sudah menyelesaikan syuting episode terakhir untuk “The Return Of Superman”.

Go Ji Yong membagikan foto Seungjae di hari terakhir syuting  “The Return Of Superman”. Ia menuliskan rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan penggemar sejauh ini. Selain itu, mantan idol ini juga menyebut akan berusaha mencari cara untuk kembali ke dunia hiburan.

“Terima kasih banyak untuk mencintai keluarga [Seungjae]. Saya akan mencoba membuat peluang lain untuk bertemu Anda. Terima kasih dan cintai kalian.”

Tak disebutkan alasan mengenai keputusan keluar dari reality show yang menyoroti hubungan antara ayah dan anak tersebut. Namun beberapa rumor menyebut alasan itu karena sang putra, Seungjae yang menjadi bintang acara akan mulai masuk sekolah.

Pasangan ayah dan anak Go Ji Yong dan Seungjae pertama kali muncul di “The Return Of Superman” pada November 2017 lalu. Tingkah lucu Seungjae pun dengan cepat mencuri hati penonton.

Episode terakhir yang menunjukan Go Ji Yong serta Seungjae di “The Return Of Superman” dijadwalkan tayang pada awal Juni mendatang.

Comments