Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

Go Woori Rainbow Dikonfirmasi Akan Menikah Bulan Oktober

Salah satu anggota girl group terkenal senior Rainbow yaitu Go Woori dilaporkan akan segera melaksanakan pernikahan resmi dengan kekasihnya pada bulan Oktober mendatang.

Dikonfirmasi akan segera menikah.

Go Woori akan segera menikah.

Pada bulan Juni tahun ini, dipastikan bahwa Go Woori menjalin hubungan dengan seorang pengusaha yang lima tahun lebih tua darinya.

Pada tanggal 4 Agustus, agensinya Image 9 Comms mengumumkan bahwa dia akan menikahi pacarnya yang non-selebriti pada bulan Oktober.

Agensi rilis pernyataan resmi.

Baca pernyataan resmi di bawah ini:

“Halo, ini adalah Image 9 Comms agensi aktris Go Woori.

Go Woori akan menikah dengan pacarnya “A” pada 3 Oktober. Seperti yang telah kami ungkapkan sebelumnya, calon pengantin pria berusia lima tahun lebih tua darinya dan saat ini menjalankan bisnis pribadi.

Keduanya, yang bertemu untuk pertama kalinya setahun yang lalu melalui kenalan bersama, telah mengkonfirmasi kasih sayang dan kepercayaan yang kuat satu sama lain dengan memulai hubungan yang serius. Selama waktu yang mereka habiskan untuk berkencan, mereka menjadi yakin bahwa mereka akan bergantung satu sama lain dan menjadi pasangan selama sisa hidup mereka.

Keduanya baru-baru ini menyapa orang tua masing-masing dan melakukan percakapan yang mendetail dan serius tentang masa depan mereka. Segera setelah itu, keluarga bertemu dan pasangan itu memutuskan untuk menikah dengan restu dan dukungan mereka.

Pernikahan akan diadakan di suatu tempat di Distrik Seocho. Ini akan menjadi upacara kecil yang diadakan secara pribadi dengan hanya sekitar 50 keluarga dan teman. Kami meminta pengertian yang murah hati dari para jurnalis dan pejabat media.

Pasangan ini dengan hati-hati mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan pernikahan, termasuk bulan madu dan rumah baru mereka. Kami akan memberikan informasi baru segera setelah dikonfirmasi.

Bahkan setelah pernikahannya pada 3 Oktober, Go Woori akan terus berpartisipasi dalam berbagai proyek, seperti drama dan film. Drama HBO Max “Mentalist”, yang telah difilmkan, akan dirilis sekitar tahun ini. Saat ini, penampilannya dalam drama dan film baru telah dikonfirmasi, dan dia telah mulai secara resmi bersiap untuk syuting. Dia akan menyambut Anda melalui proyek segera.

Image 9 Comms berencana untuk secara aktif mendukung kegiatan akting dan penyiaran Ga Woori di masa depan dan memberikan ucapan selamat dan berkah yang besar kepada pasangan yang memulai babak baru dalam hidup. Terakhir, kami dengan tulus berterima kasih kepada semua orang atas minat dan dukungan mereka untuknya.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss