Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Golden Disc Awards ke-36 Umumkan Lineup Presenter Resmi

Golden Disc Awards ke-36 dilaporkan telah mengumumkan lineup presenter resmi, dan jajaran presenter bertabur bintang telah terungkap untuk Golden Disc Awards ke-36. 

Golden Disc Awards ke-36 akan dipenuhi presenter bintang.

Golden Disc Award ke-36 diketahui telah mengumumkan lineup para presenter yang bertabur bintang.

Beberapa presenter bintang yang akan mempersembahkan penghargaan pada upacara tersebut antara lain adalah:

Jung Woo Sung , Joo Ji Hoon , Park Hee Soon , Oh Jung Se , Jin Seo Yeon , Goo Kyo Hwan, Woo Do Hwan , Lee Si Eon , Jeon Jong Seo, Ahn Hyo Seop , Lee Do Hyun , Ahn Bo Hyun , Han Chae Young , Jun So Min , Han Sun Hwa , dan Shin Hyun Been. 

Informasi mengenai para presenter bintang di Golden Disc Awards ke-36.

Jung Woo Sung akan kembali hadir di Golden Disc Awards untuk pertama kalinya dalam dua tahun. Dia baru-baru ini membintangi drama asli Netflix ‘The Silent Sea’. Presenter Joo Ji Hoon dan Oh Jung Se membintangi drama tvN populer ‘Jirisan’ bersama.

Park Hee Soon, yang terkesan dengan perannya dalam ‘My Name’ dan ‘Dr. Brain’ juga akan bergabung dengan jajaran presenter. Jin Seo Yeon membintangi drama hit ‘One the Woman’ dan Goo Kyo Hwan akan berpartisipasi dalam upacara penghargaan musik untuk pertama kalinya sejak debutnya setelah baru-baru ini memenangkan Penghargaan Bintang Populer di Penghargaan Film Blue Dragon ke –  42 .

Woo Do Hwan akan menyelesaikan wajib militernya pada tanggal 5 Januari dan akan menyapa penggemar untuk pertama kalinya di Golden Disc Awards sebelum proyek mendatangnya  ‘Hunting Dogs’. Dia akan menjadi presenter pertama, mengumumkan kembalinya dia secara resmi dalam prosesnya. Aktor Lee Si Eon akan mengambil waktu dari kehidupan pengantin barunya untuk menjadi presenter, dan Jeon Jong Seo, yang memenangkan Aktris Terbaik untuk ‘The Call’ dalam kategori film di Baeksang Arts Awards ke-57 , juga akan bergabung dalam barisan.

Jajaran presenter selanjutnya termasuk Ahn Hyo Seop dari ‘Dr. Romantic 2′ dan ‘Lovers of the Red Sky’ Lee Do Hyun, yang baru-baru ini menyelesaikan ‘Melancholia’ tvN , dan Ahn Bo Hyun dari ‘My Name’ dan ‘Yumi’s Cells’. 

Han Chae Young bersiap untuk membintangi ‘Sponsor’ IHQ, dan Jun So Min sibuk membintangi variety show dan drama ‘Show Window: The Queen’s House’ Han Sun Hwa baru-baru ini membintangi ‘Work Later, Drink Now’ dan dia akan menjadi presenter yang mendukung rekan-rekannya di industri K-pop. Shin Hyun Been dari ‘Hospital Playlist 2’ tvN dan ‘Reflection of You’ JTBC juga akan menjadi presenter untuk Golden Disc Awards untuk pertama kalinya.

Golden Disc Awards ke-36 akan  diadakan  pada 8 Januari pukul 3 sore KST dan akan disiarkan melalui JTBC, JTBC2, dan JTBC4. Lee Seung Gi ,  Lee Da Hee , dan  Sung Si Kyung  telah  dikonfirmasi  untuk menjadi pembawa acara. 

Sumber: soompi

Latest Posts

Don't Miss