OUR NETWORK
Minggu, November 17, 2019
OUR NETWORK

Gong Hyo Jin dan Para Pemeran Drama “When the Camellia Blooms” Merayakan Pelepasan Militer Kang Ha Neul Saat Pembacaan Skrip

foto via soompi

Drama KBS 2TV Rabu-Kamis mendatang “When the Camellia Blooms” (judul literal) telah merilis video di belakang layar dari pembacaan skrip!

“When the Camellia Blooms” akan menjadi drama romantis tentang kisah cinta yang realistis dan penuh gairah dari tiga pasangan. Para pemain termasuk Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, Son Dam Bi, dan banyak lagi.

Para aktor ini penuh kegembiraan dan energi ketika mereka berkumpul untuk membaca naskah yang berlangsung Mei lalu. Perhatian terutama pada Kang Ha Neul, karena ia baru saja keluar dari militer pada saat itu, dan ia menerima banyak ucapan selamat dan tepuk tangan hangat dari rekan-rekan aktornya.

Gong Hyo Jin berbagi antisipasi untuk drama dengan mengatakan, “Ada banyak karakter, tapi ketika aku membaca naskahnya, aku sangat ingin tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Karena para aktor membawa begitu banyak kehidupan ke dalamnya saat membaca, itu adalah perasaan baru yang segar.”

Dia menambahkan, “Aku benar-benar tertawa di bagian yang nggak terduga. Itu membuatku lebih bersemangat dan siap untuk bekerja lebih keras. Drama ini menyentuh semua akord yang berbeda – komedi, romansa yang menggetarkan hati, dan bahkan genre thriller.”

Seperti yang dikatakan Gong Hyo Jin, ruangan itu penuh dengan tawa di beberapa bagian karena penampilan komedi para pemain dan chemistry mereka yang sempurna. Go Doo Shim terutama bersinar dengan dia menggunakan dialek, berseru, “Mengapa kamu pergi pada seorang pria yang memegang pisau? Astaga, kau pasti gila!”

Di akhir pembacaan skrip, para pemeran mengejutkan Kang Ha Neul dengan buket bunga dan kue, membuat kesimpulan yang hangat dan membangun antisipasi untuk sinergi berkelanjutan yang akan ditunjukkan para aktor dalam drama.

Tonton videonya di bawah ini!

https://www.facebook.com/KBSdrama/videos/372219516784966/?t=0

Sumber: (1)

Comments

Loading...