OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, dan Kim Ji Suk Bicarakan Kerja Sama Mereka dalam Drama “When The Camellia Blooms”

foto via soompi.com

Para pemeran drama komedi romantis KBS yang akan datang, When the Camellia Blooms, membagikan perasan mereka bekerja sama di lokasi syuting.

Pada 17 September kemarin, konferensi pers untuk “When the Camellia Blooms” telah berlangsung. Cast yang menghadiri acara tersebut adalah Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon.

“When the Camellia Blooms” akan menceritakan kisah tiga pasangan dalam berbagai tahapan cinta. Selain itu, drama ini akan fokus pada romansa yang berkembang antara Dong Baek (Gong Hyo Jin), seorang wanita yang terjebak dalam persepsi tertentu tentang cinta, dan Yong Shik (Kang Ha Neul), yang selalu men-support dan memberikan banyak perhatian pada Dong Baek.

Selama konferensi pers, para aktor berbicara tentang perasaan mereka selama bekerja satu sama lain. Gong Hyo Jin berkata, “Saya telah mendengar banyak cerita bagus tentang bagaimana Kang Ha Neul sebagai personal yang baik dan pekerja keras, jadi saya pergi ke lokasi syuting dengan harapan yang tinggi. Seperti yang saya dengar, dia bekerja sangat keras dan penuh energi, dan sangat menyenangkan melihat kepositifannya. Saya sudah memberi tahu teman-teman saya, ‘Yong Shik benar-benar hebat.'”

Dia melanjutkan, “Kami juga sangat mirip dalam hal mempelajari dan menghafal dialog. Kita cenderung lupa dan banyak mengubah naskah. Saya telah syuting dengan nyaman sambil bersenang-senang.”

Gong Hyo Jin juga berbicara tentang bekerja dengan Kim Ji Suk. Aktris itu berkata, “Saya merasa nyaman dengannya karena kami berada di kelompok usia yang sama. Kami bekerja bersama beberapa tahun yang lalu di drama Let’s Go To School, Sang Doo.’ Dia adalah karakter pendukung yang duduk di ujung kelas. Saya pikir dia hebat pada saat itu, tetapi ketika saya melihatnya beberapa tahun kemudian di variety show, saya menyadari bahwa dia sebenarnya orang yang sangat konyol. Saya senang bertemu dengannya lagi 10 tahun kemudian. Kami memiliki banyak adegan yang ditetapkan di masa lalu, dan saya bersyukur bahwa dia membantu saya bertindak sambil merasa seolah-olah dia adalah cinta pertama saya yang sebenarnya.”

Kang Ha Neul menjawab, “Naskah adalah alasan saya bergabung dengan drama ini. Saya membaca sampai episode 4, dan saya menyadari itu bukan naskah yang bisa saya lihat di tempat lain. Hal itu jadi lebih jelas ketika saya berbicara dengan sutradara dan penulis. Saya memilih drama karena saya memercayai mereka untuk memimpin kami melakukan naskah ini dengan mendalam. Pengaruh Gong Hyo Jin juga memainkan peran besar. Saya penggemar berat. Ada bagian dari diri saya yang memilih drama karena saya penggemarnya.”

Kim Ji Suk menambahkan, “Kang Ha Neul penuh energi. Gong Hyo Jin merawat kami seolah-olah kami adalah putranya dan dia adalah ibu kami. Dia juga menjaga hal-hal di luar akting, jadi rasanya seperti dia menjaga kita. ”

“When the Camellia Blooms” akan tayang perdana pada 18 September pukul 10:00 malam waktu Korea Selatan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...