OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, dan Lainnya Mengucapkan Selamat Tinggal pada “When The Camellia Blooms”

Para pemeran KBS 2TV “When the Camellia Blooms” mengungkapkan rasa terima kasih dan pemikiran terakhir mereka dengan ditayangkannya episode terakhir drama pada 21 November kemarin.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir “When the Camellia Blooms” yang tayang 21 November mencetak peringkat nasional rata-rata 19,7 persen dan 23,8 persen untuk dua bagiannya. Nggak hanya menjadi peringkat pemirsa tertinggi yang melampaui rekor episode sebelumnya yang 20,7 persen, tapi juga menjadi rekor baru untuk peringkat pemirsa tertinggi yang dicapai oleh drama miniseri yang ditayangkan di jaringan siaran publik pada tahun 2019!

Kesan dan Pesan Para Pemain

Gong Hyo Jin, yang memerankan Dong Baek, berkata, “Orang-orang sangat menyukai karakter itu sehingga sekarang, mereka mengenaliku sebagai Dong Baek alih-alih ‘Gongbly’ (yang berarti ‘Gong cantik,’ nama panggilan yang lahir karena statusnya sebagai ratu rom-com). Dan banyak mata orang menatap ketika mereka melihatku. Aku merasa semua itu karena orang-orang benar-benar menyukai karakternya, dan aku akan sangat menghargai (drama ini) untuk waktu yang sangat lama.”

Kang Ha Neul, yang berperan sebagai Hwang Yong Sik, berkata, “Bergabung dengan proyek yang hebat seperti ini adalah kekayaan yang luar biasa, dan aku nggak akan pernah bisa melupakan enam bulan terakhir. Sejujurnya aku nggak yakin seberapa baik aku menggambarkan Yong Sik, tapi aku melakukan yang terbaik untuk menjadi tulus dalam peran itu, dan aku belajar banyak dari Yong Sik.”

Kim Ji Suk berkata, “Ini pertama kalinya aku bermain sebagai ayah, dan aku belajar banyak dari peran itu. Drama yang luar biasa sehingga aku berharap ini akan berlangsung sedikit lebih lama.”

Ji Yi Soo mengatakan drama itu seperti keajaiban baginya. “Drama ini membuatku berpikir mendalam tentang hubungan orang, kebahagiaan, kemurahan hati, dan pengorbanan, dan emosi yang jyrasakan dalam drama ini adalah salah satu yang ingin bisa selalu kuingat dan bagikan.”

Oh Jung Se berkata, “Setiap adegan, setiap karakter sangat menyenangkan, dan bahkan adegan terkecil pun berharga dan berkesan. Aku akan sangat berterima kasih jika kalian menonton dengan penuh cinta episode terakhirnya.”

Yeom Hye Ran mengatakan itu adalah suatu kehormatan untuk memainkan karakter Hong Ja Young. “Aku benci ini sudah berakhir, tapi aku sangat senang bekerja dengan aktor-aktor hebat dalam proyek yang hebat. Aku mendukung kalian semua.”

Son Dam Bi berkata, “Menyedihkan karena ini sudah berakhir. Setiap momen yang ditampilkan di hadapanku seperti film. Aku akan mengingat ini untuk waktu yang lama. Terima kasih banyak untuk mencintai Hyang Mi. Aku juga sangat menyukai karakternya, dan aku akan mengingat perasaan ini untuk waktu yang lama.”

Apakah kamu sudah nonton episode terakhir dari drama ini?

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...