Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Gong Myung dan Jung Ho Yeon Perlihatkan Keakraban Mereka Sebagai Teman Seusia

Aktris serta aktor populer Gong Myung dan Jung Ho Yeon menguji bagaimana akrabnya dan seberapa mirip mereka sebagai teman seusia. 

Ungkap kesan pertama bertemu dalam video terbaru yang dirilis Saram Entertainment.

Saram Entertainment baru-baru ini mengungkapkan sebuah video yang dibintangi aktor seusia agensi Gong Myung dan Jung Ho Yeon. Kedua aktor ini lahir pada tahun 1994.

Mengenai kesan pertama mereka satu sama lain, Jung Ho Yeon berbagi bahwa dia pikir Gong Myung baik dan sangat tampan. Gong Myung skeptis tentang komentarnya dan berkata:

“Jangan berbohong begitu terang-terangan!”

Lalu, Jung Ho Yeon menjelaskan bahwa: “Itu karena kita berada di depan kamera. Dia sangat tampan, baik, dan aku bertanya-tanya bagaimana seseorang seperti dia bisa ada. Aku berpikir, ‘Wow, dia manusia yang sempurna.’”

Gong Myung membalas pujiannya dengan pujiannya sendiri, ia mengatakan:

“Baru-baru ini, aku pikir dia benar-benar pandai berakting. Ketika kamera mengarah padanya, dia benar-benar berubah.”

Dia juga menjelaskan bahwa kesan pertamanya tentang dia adalah bahwa dia adalah orang yang dewasa karena dia telah melihatnya sebagai model top yang aktif mempromosikan di luar negeri.

Aktor dan aktris ini mengungkapkan tipe MBTI mereka, Gong Myung menjadi ENFJ, dan Jung Ho Yeon menjadi ENFP. Mereka menemukan bahwa tipe MBTI mereka cocok bersama dan melakukan tos.

Bermain game dan ungkap pendapat tentang perpisahan yang lebih buruk.

Selanjutnya, mereka memainkan permainan keseimbangan untuk melihat seberapa mirip preferensi mereka. Harus memilih antara makan makanan laut selama sisa hidup mereka atau makan daging selama sisa hidup mereka, Jung Ho Yeon memilih makanan laut sementara Gong Myung memilih daging. Jung Ho Yeon menjelaskan:

“Aku suka udang, ikan mentah, dan cumi-cumi. Aku bisa bertahan tidak makan daging.”

Antara pergi lima detik ke masa depan versus lima detik ke masa lalu, Gong Myung memilih yang pertama dan Jung Ho Yeon memilih yang terakhir. Jung Ho Yeon berkomentar:

“Aku tidak begitu ingin tahu tentang masa depan, tetapi ada banyak hal yang aku sesali dari masa lalu. Jadi aku ingin mengubahnya.”

Jawaban mereka juga terbagi untuk tidur sepanjang hari versus menghabiskan waktu di luar sepanjang hari, dengan Gong Myung memilih yang pertama dan Jung Ho Yeon yang terakhir. Jung Ho Yeon semakin ragu apakah mereka benar-benar cocok, dan Gong Myung menjelaskan:

“Persahabatan kami bisa bertahan lebih lama karena kami berbeda seperti ini.”

Pertanyaan berikutnya menanyakan apa perpisahan yang lebih buruk:

“Pasangan kamu membuatmu dan pasangan segera move on ke orang lain.”

Jung Ho Yeon mengungkapkan kemarahannya pada kedua pilihan tetapi akhirnya memilih ghosting. Gong Myung memilih opsi yang sama, dengan mengatakan:

“Jika orang itu move on, mereka setidaknya memberitahumu bahwa mereka putus denganmu. Itu masih lebih baik.”

Setelah memainkan permainan papan, kedua aktor harus membuat pose untuk gambar mini video. Ketika Gong Myung meminta Jung Ho Yeon untuk mengajarinya beberapa pose model, Jung Ho Yeon berbagi:

“Ada tiga pose model dasar. Ini adalah sakit kepala, sakit gigi, dan sakit punggung. Jika Anda menguasai tiga tahap ini, Anda juga bisa menjadi model top.”

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss