Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

Gong Yoo, Park Bo Gum, dan Jo Woo Jin Mulai Syuting Film Sci-Fi Terbaru

Rupanya, pemberitaan tentang Park Bo Gum, dan Jo Woo Jin yang akan beradu peran dengan Gong Yoo di drama terbaru bukan sekedar rumor. Tiga aktor ternama tersebut dipastikan sudah memulai syuting untuk film sci-fi terbaru.

Pada 3 April, distributor film serta drama CJ Entertainment mengumumkan nama tiga aktor yang akan berperan di film sci-fi terbaru, “Seo Bok.”

Seperti diberitakan sebelumnya, selain Gong Yoo drama tersebut juga akan dibintangi 2 aktor papan atas lain, Park Bo Gum dan Jo Woo Jin.

Gong Yoo melejit berkat film “Train to Busan,” dan drama sukses Guardian: The Lonely and Great God (Goblin). Sedangkan drama terakhir Park Bo Gum dengan Song Hye Kyo, Encounter pun meraih sukses besar. Jo Woo Jin pun menjadi salah satu pemeran di drama Guardian: The Lonely and Great God.

“Seo Bok,” film sci-fi terbaru ini akan mengangkat kisah tentang kloning manusia. Karakternya sendiri ada Ki Heon (diperankan oleh Gong Yoo) mantan agen intelijen yang menemukan kloning manusia pertama “Seo Bok” (diperankan oleh Park Bo Gum). Keduanya berjibaku melawan sekelompok orang yang berusaha menguasai manusia kloning tersebut.

Karakter Jo Woo Jin, Chief Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.

CJ Entertainment mengungkap proses syuting film sci-fi terbaru ini akan dimulai bulan Mei mendatang.

Latest Posts

Don't Miss