OUR NETWORK

Gong Yoo Ungkapkan Caranya dalam Memilih Proyek Akting

Dalam sebuah wawancara dan pemotretan terbaru untuk majalah Harper’s Bazaar Korea, Gong Yoo ungkapkan caranya dalam memilih proyek akting yang akan diambilnya.

Aktor yang akan menghiasi sampul majalah edisi Februari tersebut terbang ke San Francisco untuk pemotretan. Bermandikan cahaya hangat sinar matahari California, ia tampak santai dan charming sambil berpose untuk foto dalam serangkaian tampilan kasual dan nyaman.

Gong Yoo, yang terakhir kali muncul dalam drama hits TVN “Goblin” pada tahun 2017 lalu ini memiliki tahun yang sibuk untuk ke depannya. Dia akan membintangi “Kim Ji Young, Born in ’82” – film adaptasi dari novel terlaris, dan film thriller aksi mendatang “Seo Bok” (judul literal), yang akan dipimpin oleh sutradara di belakang film populer 2012 “Architecture 101.”

Cara memilih proyek

Ketika ditanya tentang proses keputusannya untuk memilih peran, Gong Yoo menjawab, “Aku nggak benar-benar mengikuti rencana tetap. Ketika aku memilih proyek, keputusanku sangat mencerminkan emosiku pada saat itu. Aku nggak ingin tetap di tempat yang jelas, stereotip [sebagai aktor], dan saya ingin terus bergerak. ”

Dia melanjutkan, “Ketika aku memilih proyek, salah satu kekhawatiran terbesarku adalah apakah itu akan menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagiku. Karena meskipun aku nggak menulis skenarionya dan nggak mengarahkannya [film atau drama], aku melakukan pekerjaan kreatif dan berpartisipasi dalam menciptakan produksi sebagai anggota pemeran. ”

“Kim Ji Young, Born in ’82” dan “Seo Bok” dijadwalkan untuk mulai syuting pada awal 2019. Nantikan ya!

Sumber: (1)

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Dari Gong Yoo Yang Nggak Boleh Kamu Lewatin

Comments

Loading...