Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Goo Hye Sun Beberkan Agensi Tak Tanggapi Keinginannya Untuk Batalkan Kontrak

Goo Hye Sun kembali mengunggah postingan baru di Instagram. Kali ini aktris ternama tersebut menunjukan pesan yang ditujukan kepada CEO agensi HB Entertainment. Pesan tersebut berisi permintaan untuk pembatalan kontrak usai berita perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun.

Saat membeberkan mengenai perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun pada Agustus lalu, Goo Hye Sun juga menyinggung mengenai kaitan CEO agensi HB Entertainment, Moon Bo Mi. Sang CEO ditengarai berbicara hal-hal buruk mengenai dirinya kepada Ahn Jae Hyun.

Dalam pernyataannya saat itu, Goo Hye Sun juga mengungkap niatan untuk keluar dari agensi HB Entertainment.

Kali ini pada postingan di Instagram, sang aktris menunjukan bahwa sejak 7 minggu lalu masih belum ada tanggapan dari CEO HB Entertainment mengenai permintaannya membatalkan kontrak.

View this post on Instagram

이건 팔월에 보낸 문자이고 벌써 시월이네요. 회사가 안재현씨의 이혼에 관여하면서 저와는 신뢰가 훼손된 상태였습니다. 안재현씨와 대표님이 저의 험담을 나눈 내용은 디스패치 포렌식 문자가 아닌 카톡에 있었으며 저와 안재현씨가 이 부분에 대해 나눈 내용을 제가 녹취하여 법원에 제출했습니다. 현재 매니지먼트의 도움없이 저는 혼자 일을하고 있는데요. 이럴거면 2개월전 안재현씨는 저를 왜 이 회사에 영입되도록 도움을 준것일까요. 의문이 듭니다. 2년동안 무수한 문자를 나눈 부부인데 달랑 몇개를 골라내어 본인에게 유리하도록 재편집하고 디스패치에 보도한 안재현씨의 회사는 이상하게도 저와 같은 회사인 HB엔터테이먼트 입니다. 배우의 인격권을 침해한 HB엔터테인먼트는 조속히 계약해지를 해주시길 바랍니다.

A post shared by (@kookoo900) on

Isi caption pada postingan Goo Hye Sun:

Ini adalah pesan dari Agustus, dan ini sudah bulan Oktober. Keterlibatan agensi dalam perceraian saya dengan Ahn Jae Hyun telah merusak kepercayaan saya dengan mereka.

Ahn Jae Hyun dan CEO perusahaan berbicara tentang saya dalam percakapan Kakaotalk mereka, yang tidak diungkapkan oleh penyelidikan forensik Dispatch. Saya juga merekam percakapan saya dengan Ahn Jae Hyun dan akan mengirimkannya ke pengadilan.

Saat ini saya bekerja sendiri tanpa bantuan dari agen manajemen. Jika keadaan akan berubah seperti ini, mengapa Ahn Jae Hyun membantu saya bergabung dengan perusahaan hanya 2 bulan sebelumnya? Saya punya pertanyaan.

Kami adalah pasangan yang telah saling mengirim pesan selama 2 tahun, tetapi mereka hanya memilih beberapa pesan yang lebih mengejutkan dan menempelkan semuanya. Perusahaan yang melaporkan pesan teks ke Dispatch adalah HB Entertainment, perusahaan yang sama dengan tempat saya.

Saya meminta agar HB Entertainment mengakhiri kontrak saya dengan mereka sesegera mungkin karena mereka telah melanggar hak pribadi aktris mereka.

Sang aktris juga menyertakan beberapa gambar tangkapan layar mengenai pesannya untuk CEO HB Entertainment.

“CEO. Halo. Saya rasa saya tidak akan tinggal di perusahaan mengingat situasi saat ini. Direktur mengatakan kepada saya bahwa Anda akan menyetujui pemutusan kontrak. Pasangan harus menyelesaikan masalah di antara mereka sendiri, dan Ahn Jae Hyun sekarang harus bersembunyi di belakang CEO seperti pengecut. Saya akan meninggalkan perusahaan dan menghadapi orang bernama Ahn Jae Hyun. Saya akan berterima kasih jika Anda membatalkan kontrak.” tulis sang aktris pada pesan tertanggal 18 Agustus.

Sepuluh hari kemudian ia kembali mengirim pesan agar sang CEO membalas pesannya.

 

Latest Posts

Don't Miss