OUR NETWORK

Goo Jun Hee, Bukti Kalau Rambut Pendek Gak Mengurangi Kecantikanmu

Annyeonghaseyo! Mimin mau tanya nih, cewek yang menarik dan yeppeo itu kayak apa sih definisinya? Tinggi? Tinggi semampai? Berambut panjang? Wah, itu so last year banget ya, chingu. Jaman sekarang, panjang pendeknya rambut itu nggak mengurangi kadar kecantikan dan kekerenan dari seorang cewek.

Kamu nggak percaya? Nih, Mimin kenalin, Go Jun Hee, seorang aktris cantik pake banget kelahiran 31 Agustus 1985 ini adalah buktinya. Dia selalu tampil dengan rambut pendek, bahkan kekeceannya tetep nggak terkalahkan. Nih kita beberkan buktinya…

Rambut pendek dengan sedikit wave buat oppa-oppa yang lihat berombak hatinya

(foto 1)Rambut lurus dengan poni depan menambah level keimutan Jun Hee oenni, kan?

(foto 2)Walau pendek, pakai topi tetep kece kok. Sudah dibuktikan sama neng cantik satu ini.

(foto 3)Pemotretan di cuaca panas pun nggak jadi masalah. Gak buat kamu merasa kegerahan.

Comments

Loading...