Jumat, Juli 1, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

GOT7 Bicarakan Proses Bagaimana EP Self-titled Baru Mereka Muncul

GOT7 baru-baru ini membagikan bagaimana comeback grup mereka yang telah lama dinanti-nantikan bisa terjadi!

Pada tanggal 23 Mei, GOT7 mengadakan konferensi pers untuk perilisan EP self-titled baru mereka di mana mereka berbicara tentang persiapan comeback mereka, bagaimana mereka dapat bersatu kembali sebagai grup, dan banyak lagi.

Riangnya para member karena comeback yang dinanti-nanti

Grup ini dengan bersemangat mengomentari comeback mereka yang sangat dinanti-nantikan, dimulai dengan Mark yang berbagi, “Kami telah mempersiapkan comeback ini sejak tahun lalu dan akhirnya kami dapat melakukannya. Aku senang selama periode persiapan kami, dan aku ingin bertemu penggemar kami.” JAY B menambahkan, “Sungguh melegakan kami dapat melakukan comeback dengan full member dan aku berterima kasih kepada staf agensi anggota kami dan Warner Music yang membantu kami. Rasanya seperti mimpi dan aku tersentuh.”

foto via soompi

foto via soompi

Jackson melanjutkan, “Leader kami [JAY B] telah melalui banyak hal dan itu tidak mudah, tetapi aku senang kami dapat bekerja sama.” Jinyoung berbagi, “Penggemar kami terus-menerus menunggu kami, jadi comeback ini sangata melegakan karena kami bisa membalas penantian mereka.” Youngjae berkomentar, “Terima kasih semuanya telah menunggu. Kami bertemu dengan penggemar kami di konser kami juga dan aku merasa bersyukur.”

foto via soompi

foto via soompi

foto via soompi

BamBam berbagi, “Karena ini adalah waktu yang lama, kami bersiap dengan senang hati dan aku sekali lagi merasa bahwa GOT7 memang adalah grup dengan 7 orang.” Terakhir, Yugyeom berkomentar, “Aku senang kita bisa keluar bersama. Kami mempersiapkannya dengan rajin jadi tolong kirimkan kami banyak cinta.”

foto via soompi

foto via soompi

Karena grup tersebut telah menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda setelah berpisah dengan JYP Entertainment, mereka menjelaskan mengapa mereka bertekad untuk membuat comeback dengan ketujuh anggota. BamBam berbagi, “Kami merilis album ini karena kami ingin melindungi tim dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat memenuhi janji kami kepada penggemar dan kami ingin fokus pada promosi tim kami.”

Menerima semua copyright dari JYP

GOT7 juga mengungkapkan bahwa mereka telah menerima semua hak merek dagang (copyright) untuk grup tersebut dari mantan agensi mereka JYP Entertainment. JAY B berkomentar, “Bukannya kami akhirnya menerimanya karena hukum berubah, tapi karena CEO Jung Wook [dari JYP Entertainment] dengan senang hati menerimanya.”

Dia melanjutkan, “Bahkan ketika aku berbicara dengan seorang pengacara, mereka mengatakan tidak ada kasus di mana [hak merek dagang] dengan senang hati ditransfer, jadi aku ingin berterima kasih kepada [pendiri JYP Entertainment Park] Jin Young dan CEO Jung Wook sekali lagi.”

EP baru dengan tajuk “GOT7”

Jinyoung menjelaskan keputusan soal nama untuk EP terbarun GOT7, ia berbagi, “Alasan album kami berjudul ‘GOT7’ adalah karena image ini paling mirip dengan GOT7. Kami memilih judul lagu kami dengan pemikiran itu. Saat kami paling bersinar di atas panggung, musik yang kami buat adalah lagu yang ditulis oleh JAY B, jadi kami pikir jika kami kembali dengan musik seperti itu, kami akan dapat menunjukkan bahwa ini adalah warna GOT7.”

foto via soompi

Karena para anggota tidak lagi berada di bawah agensi yang sama, mereka berbagi bahwa mereka sering menggunakan panggilan video untuk mempersiapkan album ini ketika mereka terpisah.

Latest Posts

Don't Miss