Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

GOT7 Dikabarkan Akan Comeback Bulan Mei

Salah satu boy group terkenal di industri hiburan dan industri musik Korea Selatan yaitu GOT7 dilaporkan akan segera melaksanakan comeback resmi mereka pada bulan Mei.

Dilaporkan akan comeback

GOT7  akan segera comeback. 

Pada pekan ini, tepatnya, pada tanggal 22 April, JoyNews24 melaporkan bahwa GOT7 akan comeback dengan grup penuh pada Mei tahun ini. sedang dalam tahap akhir persiapan, dengan produksi musik hampir selesai.

Januari lalu, ketujuh anggota GOT7 berpisah dengan agensi lama mereka JYP Entertainment. Mereka masing-masing pergi ke agensi yang berbeda untuk berbagai promosi solo, dengan JAY B  bergabung dengan H1GHR MUSIC, Jinyoung bergabung dengan BH Entertainment, Jackson dan Youngjae bergabung dengan Sublime Artist Agency, BamBam bergabung dengan Abyss Company, Yugyeom bergabung dengan AOMG, dan Mark Tuan menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, Creative Artists . Agensi (CAA).

BamBam posting tweet yang memberikan clue.

Jika laporan tersebut benar, ini akan menjadi rilisan pertama GOT7 sebagai grup dalam lebih dari setahun, sejak merilis ‘ENCORE’ Februari lalu setelah kontrak mereka berakhir. 

Meskipun grup ini sering diterpa rumor pembubaran, para anggota selalu menunjukkan dukungan untuk upaya solo masing-masing dan secara konsisten berbicara tentang keinginan untuk comeback sebagai grup penuh sebagai GOT7.

Petunjuk potensial lain untuk comeback grup ini adalah tweet dari BamBam, yang dengan penuh rasa ingin tahu men-tweet nomor ‘7’. 

Rilisan baru GOT7 dilaporkan akan dirilis pada Mei ini.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss