Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

‘GOT7’ Jinyoung dan Jeon So Nee Ungkap Tantangan Terbesar Perankan Karakter Dari Tahun 90an

‘GOT7’ Jinyoung dan Jeon So Nee membicarakan tantangan saat memerankan karakter di drama “When My Love Blooms”. Di “When My Love Blooms”, Jinyoung dan So Nee memerankan masa muda dari karakter utama. Tepatnya di era tahun 90-an.

Memerankan karakter di era tahun 90-an rupanya memberikan tantangan terbesar tersendiri untuk ‘GOT7’ Jinyoung dan Jeon So Nee. Terutama karena kedua idol-aktor dan aktris tersebut masih belum lahir di tahun itu.

Drama “When My Love Blooms” dari tvN menceritakan tentang Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo, yang menjadi cinta pertama satu sama lain di masa kuliah. Berpuluh tahun kemudian, keduanya kembali bertemu dalam keadaan sampai kepribadian yang sudah banyak berubah.

‘GOT7’ Jinyoung dan Jeon So Nee memerankan karakter muda Han Jae Hyun dan Yoon Ji Soo di tahun 90-an, saat mereka masih sebagai mahasiswa. Sedangkan karakter di masa kini yang sudah berusia 40-an tahun diperankan oleh Yoo Ji Tae dan Lee Bo Young.

Jinyoung mengungkap, memerankan karakter Han Jae Hyun di tahun 1990 merupakan tantangan besar. Salah satunya karena ia sendiri baru lahir di tahun 1994. “Awalnya, sulit bagi saya untuk memahami seperti apa situasi dan dunia saat itu,” kenangnya.

Namun, Jinyoung segera menemukan cara lain untuk mendekati karakter dan pengalamannya. “Dulu dan sekarang, orang-orang sama dalam cara kita mencintai dan mendambakan perubahan,” katanya. “Saya pikir [perasaan itu] pada dasarnya sama dan mendekati karakter saya dari sudut pandang itu.”

Jeon So Nee juga mengungkapkan sentimen yang sama. “Pada awalnya, saya fokus pada penggambaran karakter melalui penampilan luarnya, tetapi saya secara bertahap mulai lebih fokus pada perubahan emosi dan perilaku Ji Soo.”

“Tentu saja, periode waktu di mana sebuah drama ditetapkan juga penting,” katanya, “tapi aku berpikir lebih dalam tentang pengalaman pribadi Ji Soo, yang baru saja masuk perguruan tinggi dan akhirnya bertemu cinta yang membuat hatinya berdebar. Lebih dari itu, detail set dan properti membuat pengaturan menjadi hidup, yang membantu saya dengan emosi [karakter saya].”

“When My Love Blooms” akan tayang perdana pada 25 April.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss