OUR NETWORK

‘GOT7’ Jinyoung dan Yoo Ji Tae Deskripsikan Karakter Mereka di “When My Love Blooms”

‘GOT7’ Jinyoung dan Yoo Ji Tae memperkenalkan karakter yang akan mereka perankan di drama terbaru, “When My Love Blooms”. Seperti diketahui, Jinyoung dan Yoo Ji Tae akan memerankan karakter yang sama dalam waktu berbeda. Jinyoung memerankan karakter saat masih muda, dan Yoo Ji Tae ketika sudah dewasa.

“When My Love Blooms” merupakan drama terbaru dari tvN dengan genre romansa. ‘GOT7’ Jinyoung dan Yoo Ji Tae memerankan karakter Han Jae Hyun. Sedangkan Jeon So Nee dan Lee Bo Young akan memerankan karakter Yoon Ji Soo.

Drama ini menceritakan kisah cinta Yoon Ji Soo dan Han Jae Hyun. Keduanya berkenalan dan berpacaran di masa kuliah. Sebelum akhirnya kembali bertemu ketika sudah berusia 40-an tahun.

Yoo Ji Tae memerankan karakter Han Jae Hyun di masa kini. Saat ia sudah menjadi seorang pebisnis yang dingin. Mengenai perannya, Yoo Ji Tae berbagi, “Han Jae Hyun saat ini, yang telah menjadi dewasa, dapat diekspresikan dengan ambisi ‘frase,’ ‘cinta pertama disimpan,’ dan ‘nilai-nilai yang terlupakan.'”

Aktor menjelaskan bahwa Han Jae Hyun, yang ambisinya telah tumbuh ketika dia menghadapi kenyataan, akan membuka matanya sekali lagi untuk keyakinannya dan kepolosan yang tersimpan jauh di dalam hati ketika dia bertemu cinta pertamanya Yoo Ji Soo lagi.

Sedangkan ‘GOT7’ Jinyoung memilih frasa “keadilan,” “keluarga,” dan “Yoon Ji Soo” untuk mendefinisikan karakter Han Jae Hyun di masa lalu. Han Jae Hyun sebagai mahasiswa hukum memiliki ambisi besar. Ia juga sangat memihak pada kebenaran, dan dia sebagian besar dipengaruhi oleh keluarganya dan Yoon Ji Soo.

Ia juga mengungkap mengenai karakter ayah dari Han Jae Hyun, yang menimbulkan pertanyaan dan keingintahuan lebih jauh dari masa lalunya.

“When My Love Blooms” akan tayang pada 25 April depan.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...