OUR NETWORK
Minggu, November 19, 2017
OUR NETWORK
Grup-grup Kpop yang Mengubah Konsepnya Secara Drastis

Bagi Kpopers, mungkin bukan hal yang aneh jika sebuah grup Kpop berganti-ganti konsep di setiap comeback-nya. Hal itu emang udah jadi ciri khas dari grup Kpop dan dilakukan oleh hampir setiap grup dengan tujuan agar tampil lebih menarik dan nggak ngebosenin dari waktu ke waktu. Tapi ternyata, ada beberapa grup Kpop yang sempat mengubah konsepnya secara drastis dan bikin fans shock lo! Mau tahu ada grup apa aja dan sedrastis apa perubahan konsep mereka? Yuk kita cari tahu sama-sama ~

Girl’s Day

Selain mengalami perubahan pada membernya, Girl’s Day yang kini terkenal sebagai girlband berkonsep  seksi ini dulunya punya konsep innocent. Ada perubahan yang besar dari ‘Twinkle Twinkle’ ke ‘Something’.

NU’EST

Semua member Nu’est mengalami perubahan yang signifikan, tapi yang paling terlihat perubahannya adalah Ren. Doi yang dulunya tampil “cantik” sekarang jadi lebih macho.

Hello Venus

Hello Venus tampil cute dalam ‘Would You Like Some Tea’ dan berubah jadi super seksi di ‘Wiggle Wiggle’. Lebih cocok yang mana nih?

B1A4

B1A4 awalnya dikenal sebagai boyband yang berkonsep cute, tapi kini mereka tampil layaknya cowboy Amerika. Kkkkkk.

Fat Cat

Fat Cat debut dengan mengusung konsep badass dan kini berubah jadi lebih manis dan dewasa.

Boys Republic

Dalam ‘Party Rock’ Boy Republic tampil heboh, sedangkan dalam ‘Hello’ mereka berubah jadi lebih rapuh dan sensitif. Aiguuu ~

4Minute

Dari konsep pop girl saat debut, 4Minute mengubah dirinya menjadi lebih adorable dalam ‘What A Girl Want’.

GOT7

Comments

Loading...