OUR NETWORK
Minggu, Agustus 9, 2020
OUR NETWORK

Guilty Pleasures! 10 K-Drama Romantis dan Sangat Manis yang Bikin Ketagihan (Part 1)

Harus diakui, di luar sana terdapat banyak sekali K-drama romantis dan sangat manis, dengan plot yang nyaris tak jauh berbeda. Tak itu saja, beberapa drama romantis ini bahkan mengulang-ulang adegan yang sudah sangat pasaran. Serunya, sering kali drama romantis seperti ini yang bikin ketagihan.

Di bawah ini merupakan 10 judul K-drama romantis dan sangat manis yang mungkin menjadi guilty pleasure untuk kamu. Sudah ada yang pernah kamu tonton dari daftar di bawah ini?

1. “Oh My Venus”

Drama yang diperankan oleh So Ji Sub dan Shin Min Ah ini sudah memperlihatkan sisi super duper manis sejak awal episode. Belum lagi dengan karakter Kang Joo Eun (Shin Min Ah) yang kerap kali melakukan hal-hal imut untuk menunjukan rasa cintanya pada Kim Young Ho (So Ji Sub).

Meskipun termasuk ke dalam golongan k-drama romantis dan sangat manis, “Oh My Venus” justru menjadi salah satu yang wajib tonton! Dijamin, drama dengan alur cepat ini akan membuat kamu ketagihan dari satu episode ke lainnya.

2. “The Greatest Love”

“The Greatest Love” nyaris memiliki semua aspek dari K-drama romantis dan sangat manis. Mulai dari kisah tentang aktor tampan dan terkenal, Dokgo Jin (Cha Seung Won) yang jatuh cinta dengan gadis biasa Goo Ae Jung (Gong Hyo Jin). Sampai permasalahan yang membuat mereka tak bisa bersatu pun sangat klise.

Meskipun cheesy dan klise, namun berkat akting dari Cha Seung Won dan Gong Hyo Jin, “The Greatest Love” justru sukses menjadi salah satu drama rom-com terbaik sepanjang masa. Lengkap dengan adegan-adegan klasik yang sepertinya tak akan mudah dilupakan pula.

3. “Lucky Romance”

Jadi ada berapa banyak K-drama yang menceritakan tentang CEO muda, tampan, kaya, dan berhati dingin? Mereka selalu dikisahkan pula jatuh cinta dengan seorang gadis biasa dan miskin, hingga nantinya mengubah sikap dingin mereka.

Comments

Loading...